Seva Pusat Mobil Murah

Seva Pusat Mobil Murah yang Berkualitas dan Terpercaya

Seva sebagai pusat mobil murah merupakan tempat untuk jual beli mobil baru dan bekas yang mudah secara online, karena mobil disini berkualitas dan masih bagus. Pada website Seva.id Anda bisa dengan mudah mempublikasikan kendaraan bekas yang hendak dijual, sehingga diharapkan cepat lakunya. Anda juga bisa membeli mobil jenis baru dari berbagai merk di Seva.id hanya dari rumah saja. Berikut sekilas review lengkap dari Caraiki.com khusus untuk Anda yang hendak membeli atau menjual mobil baru dan bekas dengan mudah.

Siapa Saja Partner Seva.id

Seva sebagai anak perusahaan dari Astra Group mempunyai pelayanan khusus jual beli mobil bekas dan baru dengan harga murah yang berkualitas serta terpercaya. Pada website Seva.id, Anda bisa menemukan berbagai layanan untuk kendaraan roda empat. Karena di Seva.id ini sudah ada layanan untuk pesan servis mobil secara online. Anda juga bisa mencari berbagai macam suku cadang kendaraan yang dijual pada website Seva.id seperti contohnya aki dan oli mobil. Seva pusat mobil murah juga mempunyai banyak layanan selain di dunia otomotif juga ada layanan untuk properti dan jasa keuangan. Namun kali ini saya hanya akan membahas terhadap otomotifnya saja.

Seva Pusat Mobil Murah
Seva Pusat Mobil Murah

Pada layanan Seva.id, Anda bisa menggunakan layanan pesanan servis mobil yang saat ini sedang hits. Jadi jika mau sevis mobil, bisa langsung pesan nomor urutan servis secara online di Seva.id. Sehingga tidak perlu lagi mengantri panjang di dealer mobil, karena Anda nantinya akan dikirimkan detail jam, hari, dan tempat untuk servis mobil. Karena Seva sebagai pusat mobil murah sudah mempunyai banyak partner resmi dari merk mobil Isuzu, BMW, Lexus, Toyota, Suzuki, dan Peugeot yang ada di seluruh Indonesia. Jadi sangat wajib untuk melakukan cek terlebih dahulu di daerah sekitar Anda apakah ada dealer mobil yang sudah menjadi partner dengan Seva.id atau belum. Jika sudah, tentu itu kabar baik buat Anda.

Dimana Lokasi Partner Seva.id untuk Servis Mobil

  Anda bisa mengeceknya pada halaman lokasi dealer (Store Finder) pada website Seva pusat mobil murah, lalu setelah itu gunakan filter yang ada di halaman tersebut. Misal Anda hendak mencari tempat servis mobil bekas, silakan pilih mobil bekas lalu pilih merk mobil dan tentukan mau Vehicle, Vehicle Service Parts, atau Body Paint. Namun jika hendak servis mobil baru, bisa pilih mobil baru lalu pilih merk mobil yang di inginkan dan pilih mau Vehicle, Vehicle Service Parts, atau Body Paint. Nanti akan muncul kapan waktu buka partner Seva.id tersebut, jadi Anda bisa melakukan pemesanan servis lebih awal disaat jam buka kerja.

Alasan Kenapa Harus Jual Beli Mobil Di Seva Pusat Mobil Murah

Pada website Seva.id juga bisa langsung jual beli mobil dari rumah saja, jadi tidak perlu keluar rumah di saat keadaan wabah virus corona saat ini. Jika Anda hendak menjual mobil bekas, bisa langsung kunjungi halaman jual mobil bekas. Sedangkan untuk Anda yang hendak membeli mobil baru ataupun bekas bisa pilih halaman otomotif lalu pilih halaman mobil baru atau mobil bekas. Di halaman otomotif juga terdapat halaman suku cadang, layanan eDocument, layanan kredit kalkulator, dan halaman promo. Anda bisa menggunakan kode promo yang ada di halaman promo untuk mendapatkan potongan harga yang spesial.

Pada website Seva.id juga ada layanan inspeksi mobil bekas gratis untuk Anda yang hendak membeli mobil bekas dengan harga yang pas namun masih berkualitas. Karena setiap mobil yang hendak listing di website Seva pusat mobil murah haruslah memiliki dokumen yang lengkap. Mulai dari surat-surat kendaraan yang harus lengkap, buku manual, hingga bukti servis yang sebelumnya pernah dilakukan. Nantinya juga akan ada orang yang mengecek kendaraan tersebut apakah masih layak atau tidak, jika tidak ya tentu saja tidak akan tampil di website Seva.id. Namun jika layak maka penjual mobil bekas tersebut akan dikirimkan melalui email mengenai persetujuan listing mobil bekas di website Seva.id. Jadi Anda tidak usah ragu lagi apabila hendak membeli mobil bekas murah di Seva.id.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Servis Mobil Di Seva.id

  1. Akses website Seva pusat mobil murah, setelah itu masuk pada halaman Booking Service
  2. Isi semua data pada setiap kolom tersebut dengan sesuai (apabila Anda tidak mempunyai kupon, bisa di kosongkan)
  3. Setelah itu klik lanjutkan (sebelumnya jika punya kupon, bisa gunakan kupon Anda terlebih dahulu untuk dapat penawaran spesial)
  4. Jika sudah, silakan Anda tunggu verifikasi Booking Service dan nantinya akan dihubungi dari pihak bengkel mobil secara langsung.

Seperti itulah bagaimana cara servis mobil di Seva.id dengan cepat dan mudah tanpa mengantri lama di bengkel.

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas dan Baru Di Seva Pusat Mobil Murah

Jika Anda sudah yakin untuk membeli mobil bekas atau baru di Seva pusat mobil bekas dan baru, silakan langsung saja kunjungi website resminya Seva.id lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Jika sudah masuk ke website resmi Seva pusat mobil murah silakan klik pada halaman otomotif untuk mencari mobil yang di inginkan
  2. Pilih mobil bekas atau baru
  3. Cek dengan jelas rincian dari mobil yang akan dibeli tersebut
  4. Gunakan fitur Minta Penawaran Terbaik jika Anda hendak beli mobil baru
  5. Jika hendak beli mobil bekas, Anda bisa Minta Penawar juga ke penjual mobil bekas tersebut
  6. Setelah itu silakan tulis data diri Anda secara lengkap lalu pilih metode pembayaran
  7. Kemudian bayar dengan nomimal yang telah ditentukan oleh Seva.id
  8. Jika sudah, silakan Anda tunggu beberapa saat hingga pihak Seva.id menghubungi Anda dan setelah itu mobil akan segera dikirimkan ke rumah Anda.

Bagaimana Cara Menjual Mobil Bekas di Seva.id

Apabila Anda hendak menjual mobil, bisa langsung kunjungi saja web Seva.id setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Silakan Anda masuk ke halaman Jual Mobil Saya pada website Seva.id
  2. Lalu daftar akun menggunakan email, setelah itu verifikasi akun melalui email dan silakan login menggunakan akun Anda
  3. Jika sudah silakan Anda isi semua bagian pada formulir tersebut secara lengkap dan jelas dan jangan lupa untuk foto mobil Anda yang hendak dijual
  4. Selanjutnya klik tombol Jual Mobil Saya, lalu tunggu beberapa menit hingga ada pemberitahuan masuk di email Anda. Nantinya jika permintaan untuk melakukan penjualan mobil Anda sukses di Seva pusat mobil murah, maka akan dikirimkan email persetujuan. Namun apabila ditolak akan mendapatkan pesan email penolakan
  5. Apabila permintaan listing mobil Anda disetujui di website Seva.id dan beberapa wakttu setelah itu ada yang beli, maka Anda diwajibkan untuk klik Tandai Terjual. Sehingga listing mobil Anda di website Seva.id sudah tidak muncul lagi.

Nah itulah review lengkap mengenai jual beli mobil bekas dan baru di Seva pusat mobil murah, juga ada layanan untuk booking service atau pemesanan servis mobil dan penjualan suku cadang. Dengan adanya website Seva.id ini diharapkan Anda tidak kesulitan lagi dalam merawat mobil Anda dirumah, sehingga kebutuhan apapun mengenai mobil dapat teratasi dengan mudah melalui Seva.id. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda yang hendak membeli mobil bekas atau baru di Seva.id maupun yang hendak mencoba pemesanan servis mobil secara online.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.