cara mendapatkan pokeballs

Cara Mendapatkan Pokeballs Dengan Cepat Tanpa Mencari

Cara mendapatkan pokeballs tanpa harus berkeliling mencarinya dengan cepat dan bisa mudah mendapatkan jumlah yang banyak di game pokemon go ios dan android. Memainkan game pokemon go mungkin akan terasa sulit jika kamu belum biasa berjalan jauh. Apalagi sambil memperhatikan ponsel anda serta lingkungan disekeliling anda. Karena bisa saja anda masuk dalam sebuah kubangan air atau aliran air pada saat terlalu serius memperhatikan game pokemon go.

cara mendapatkan pokeball
Cara Mendapatkan Pokeball

Untuk itulah saya membuat artikel cara mendapatkan pokeball dengan mudah agar tidak perlu repot-repot membawa smartphone kamu keliling muter-muter mencari pokeball yang ada disekitar lingkungan kamu saat ini. Cara mendapatkan pokeballs ini saya dapatkan dari informasi yang di share oleh web luar negeri. Di web tersebut dijelaskan bagaimana cara mendapatkan pokeball dalam jumlah banyak walaupun hanya berjalan-jalan di sekitar rumah.

Cara Mendapatkan Pokeballs Terbaru

Aplikasi untuk mempermudah mendapatkan pokeballs yaitu Fake Location Spoofing. Dengan adanya aplikasi ini tentu saja akan membuat kamu semakin mudah menemukan pokeball disekitar rumah tanpa harus mencari kesana-sini putar sana putar sini. Kamu bisa download aplikasinya di google play store atau bisa langsung klik disini : Fake Location Spoofing GPS

cara mendapatkan pokeball gratis

Silakan download aplikasi tersebut dan sebelum anda membuka aplikasi tersebut, silakan aktifkan terlebih dahulu “Developer Options” di smartphone kamu. Jika sudah, aktifkan juga fitur “Allow Mock Locations”. Apabila telah diaktifkan, silakan kamu buka aplikasi Fake Location Spoofing lalu pilih “GPS Only” pada menu yang tersedia di aplikasi tersebut.

Jika sudah melakukan langkah-langkah diatas, kamu sekarang sudah bisa memilih lokasi bebas dimana saja yang kamu inginkan. Jadi dengan adanya aplikasi ini, kamu tidak perlu jalan kaki jauh-jauh hanya untuk mencari pokeball dalam jumlah yang banyak. Biasanya jika orang-orang telah memakai cara ini, tentu saja banyak yang lebih cepat merasa bosen bermain pokemon go.

Jadi saran saya, ya lebih baik jalan kaki aja sambil menikmati udara segar kalau rumahnya di pegunungan hehehe. Toh kalau banyak jalan kaki bakalan menambah sehat tubuh kamu dan semakin berkurang loh lemak jahat yang ada di tubuh kamu saat ini.

Mungkin hanya itu cara mendapatkan pokeballs di pokemon go android dan ios dengan mudah dan cepat. Sehingga anda tidak perlu lagi berkeliling jauh hanya untuk mencari pokeballs. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, baca juga artikel lainnya mengenai pokemon go yang ada di blog ini.

23 pemikiran pada “Cara Mendapatkan Pokeballs Dengan Cepat Tanpa Mencari”

    • Setting -> ABout Phone -> Touch Build Number 7x -> sampai muncul You Are Now Developer -> tengok kembali ke Setting nanti akan muncul Developer Options.

      Balas
    • Ikuti langkah ini : Setting -> ABout Phone -> Touch Build Number 7x -> sampai muncul You Are Now Developer -> tengok kembali ke Setting nanti akan muncul Developer Options.

      Balas
  1. Tapi saya kok sudah pindah lokasi di fake lokasi tadi. Kok hanya dia yang berjalan, tapi pokeball nya malah tidak dapat. Gimana?

    Balas
    • Jika lokasi kamu sudah berpindah biasanya akan dapat juga, mungkin sinyal HP kamu gangguan. Silakan di coba lagi, jika masih tetap tidak bisa silakan coba gunakan VPN untuk mengelabuhi detected signal maps di smartphone kamu.

      Balas
  2. Lokasi uda pindah. Tapi kok masi sendiri y. Padahal uda pindah lokasi . Cuma muncul jalan doank dak ada kehidupan gt. Kenapa bisa gt ya? mohon petunjuknya. W perlu setting apa lagi ya

    Balas

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.