Mayora Mendukung CSR Pendidikan untuk SD Bitung Jaya 1

Belum lama ini Raffi Ahmad telah berhasil memecahkan rekor muri Indonesia dalam live streaming 30 jam nonstop. Dalam live streaming yang dilakukan, Raffi Ahmad selalu memberikan semangat terhadap rekan-rekan UMKM dan para pebisnis lainnya dalam menghadapi COVID-19 saat ini. Sehingga banyak sekali dampak yang ditimbulkan bagi berbagai sektor khususnya pariwisata. Sebagai pendukung Raffi Ahmad dalam memecahkan 2 rekor muri Indonesia sekaligus, tentu programnya di dukung oleh Mayora. Karena saat iniĀ Mayora dukung rekor muri untuk memberikan support terhadap siapa saja yang hendak memecahkan rekor muri di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Mayora Group juga mendedikasikan suport mereka terhadap dunia pendidikan sebagai ranka mencerdaskan bangsa Indonesia. Dengan adanya program bedah perpustakaan di SD Bitung Jaya 1, diharapkan para siswa siswi dapat lebih giat lagi dalam belajar dan membaca buku di perpustakaan untuk menambah wawasan. Sehingga para siswa siswi juga betah berlama-lama di perpustakaan tanpa harus merasa bosan pada saat membaca buku, terlebih jika buku yang ada sudah tidak baru lagi dan kusam.

Mayora CSR Pendidikan juga melakukan pembedahan terhadap bangunan perpustakaan, serta juga memberikan 121 buku baru untuk mengisi perpustakaan tersebut. Sehingga para siswa dan siswi bisa memiliki bahan bacaan buku yang baru. Buku-buku yang diberikan juga merupakan buku full colour atau buku yang memiliki warna-warni. Sehingga dapat memikat para siswa siswi untuk gemar membaca buku.

Tidak hanya itu saja, Mayora Group juga melakukan pembedahan bangunan perpustakaan tersebut menggunakan tenaga kerja asal perusahaannya. Walaupun Mayora terkenal dengan brand konsumen makanan, namun mereka juga memiliki karyawan yang mampu membangun bangunan perpustakaan. Program CSR pada bidang pendidikan yang kedua kalinya ini juga diharapkan bisa meningkatkan ketertarikan siswa dan siswi dalam menumbuhkan minat bacanya di sekolah. Sehingga program ini dapat berguna bagi para siswa siswi SD Bitung Jaya 1 yang sering diberikan tugas oleh gurunya di sekolah. Maka dari itu untuk dapat meningkatkan para siswa siswi belajar terciptalah program CSR pendidikan ini yang saat ini didukung oleh Mayora Group.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.