Ini Mobil Keluaran Terbaru Yang Sangat Direkomendasikan November 2018

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa kemajuan teknologi yang tersemat pada mobil-mobil terbaru sekarang ini memang begitu menarik untuk kita bahas. Ya, tentu saja hal itu akan semakin memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. Seperti yang dilansir dari situs otomotif ternama, saat ini pasar mobil di Indonesia dibanjiri oleh mobil-mobil canggih terbaru dari berbagai brand lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang mobil-mobil keluaran terbaru tersebut, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

dfsk

dfsk

  1. DFSK Glory 580

Ini dia salah satu mobil keluaran terbaru yang sedang menjadi perbincangan hangat di bursa otomotif tanah air. Bagaimana tidak! Sebab mobil penumpang terbaik  yang satu ini digadang-gadang sebagai yang tertangguh dikelasnya, dan siap bersaing dengan vendor-vendor ternama lainnya di pasar mobil Indonesia. Pada bagian dapur pacunya, DFSK Glory 580 ini mengandalkan mesin turbocharged sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Terdapat lima varian mobil yang tersedia sebagai berikut => DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta), DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta), DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta), DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

  1. Toyota CH-R

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan brand Toyota? Ya, tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi, sebab Toyota merupakan salah satu vendor raksasa asal Jepang yang kerap menciptakan mobil-mobil dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Begitu pun dengan mobil keluaran terbarunya yang bernama Toyota CH-R, yang mengusung mesin tipe Hybrid sehingga membuatnya tampil gesit serta irit bahan bakar. Selain itu, mobil besutan Toyota ini juga memiliki desain yang terkesan gagah, mewah, sporty, dan elegan. Tak hanya itu saja, bagian interiornya juga terlihat sangat megah. Dan yang lebih hebatnya lagi, Toyota CH-R ini dipersenjatai dengan fitur-fitur yang keren dan canggih lho. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut kabar yang beredar, Toyota CH-R ini dilepas dengan harga sekitar Rp 500 jutaan.

  1. Lexus LS 2018

Saat melihat mobil Lexus LS 2018, maka anda akan merasakan aura kemewahan yang begitu terasa kental. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa vendor Lexus kerap menciptakan mobil-mobil yang mengusung desain mewah dan megah. Dalam urusan dapur pacunya, mobil Lexus LS 2018 ini mengandalkan mesin berkekuatan 416 HP (Horse Power) yang membuatnya tampil gesit dijalanan. Tak hanya itu, ia juga dapat memberikan kenyamanan yang optimal bagi para pengendaranya. Mobil terbaru yang satu ini juga mampu berakselerasi pada 0-60 mbh dalam waktu 4.6 detik saja lho. Namun sayangnya, harga dari mobil Lexus LS 2018 ini masih menjadi misteri.

  1. Toyota Camry Hybrid

Mobil keluaran terbaru November 2018 berikutnya yang direkomendasikan bagi anda, yakni yang bernama Toyota Camry Hybrid. Ya, sesuai dengan namanya, mobil yang satu ini menggunakan mesin tipe Hybrid, in Line 4 silinder, 16 valve, DOHC, VVT-i, dengan kapasitas 2.494 cc. Dengan demikian, maka tak heran jika Toyota Camry Hybrid ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 205 PS serta torsi maksimum sebesar 20.9 kgm. Bagian ruangan interiornya juga terlihat sangat mewah, sehingga tak heran apabila Toyota Camry Hybrid ini dibanderol dengan harga di atas Rp 700 jutaan.

Itulah beberapa mobil-mobil keluaran terbaru November 2018 yang direkomendasikan bagi anda. Dari keempat mobil terbaru tersebut, mobil manakah yang telah memikat hati anda?

Recent search terms:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.