Tutorial Cara Rias Wajah Agar Terlihat Natural

Riasan wajah natural sangat sesuai untuk diaplikasikan sehari-hari, dan sesuai digunakan ketika kerja, hangout dengan teman, atau guna menghadiri acara semi formal. Riasan gaya natural ini memakai warna yang tidak gampang kelihatan dan alami cocok dengan rona wajah. Hasilnya, riasan akan terlihat alami seakan-akan Anda tidak menggunakan makeup. Berikut tips untuk mengupayakan rias wajah gaya natural.

1. Bersihkan saldo makeup dengan sempurna

Sebelum mengawali makeup gaya natural look, pastikan wajah kita bersih dari sisa-sisa makeup sebelumnya. Gunakan pembersih muka dan toner untuk mencuci sisa makeup lebih sempurna. Bersihkan saldo maskara dan eye liner dengan eye makeup remover sampai benar-benar bersih. Lakukan home peeling atau scrubbing pada wajah bila perlu, andai terlihat tidak sedikit komedo.

2. Gunakan pelembab wajah

Setelah mencuci wajah dengan seksama, pakai pelembab wajah. Menggunakan pelembab akan menyerahkan efek hidrasi pada kulit guna melembabkan, dan dapat bermanfaat sebagai anti aging. Sebaiknya gunakanlah pelembab yang tidak berisi minyak dan tidak berisi parfum. Pelembab pun akan membetulkan tekstur kulit sampai-sampai Anda bakal lebih gampang dalam mengaplikasikan makeup.

3. Tutup noda dengan concealer

Tutup noda pada wajah dan lingkaran hitam di bawah mata dengan memakai concealer. Gunakan concealer dengan tone warna yang sama dengan kulit Anda. Memakai concealer pun dapat menutupi garis halus pada kulit dan menciptakan kulit wajah Anda terlihat lebih terang dan bersih. Pastikan guna tidak mengaplikasikan concealer terlampau tebal, dan pakai hanya pada lokasi yang membutuhkan.

4. Gunakan foundation bedak

Untuk hasil riasan wajah yang terlihat natural, pakai foundation enteng berbentuk bedak atau cair. Gunakan foundation dengan tone warna yang sama dengan kulit Anda. Foundation bedak juga sering dipakai untuk rias pengantin agar penampilan pengantin lebih bagus lagi. Pastikan untuk menggunakan foundation sampai ke bawah dagu dan leher. Jika warna lokasi bawah mata masih tampak lebih gelap, bubuhkan tidak banyak foundation di bawah mata kemudian ratakan secara perlahan.

5. Gunakan bronzer guna pipi

Untuk rona alami pada pipi, kita dapat memakai bronzer dengan warna natural. Aplikasikan bronzer pada tulang pipi dan lokasi T guna wajah terlihat glowing alami. Bagi perona pipi, Anda pun dapat memakai blush on berbentuk krim. Bagi riasan terlihat natural, pakai blush on berwarna peach sepanjang garis tulang pipi.

Recent search terms:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.