Kerja Online yang Terbukti Membayar Lebih dari $ 15 per Jam

Jika Anda berpikir untuk mengambil pekerjaan sampingan sebagai kerja online, Anda tidak sendirian. Meskipun ide pekerjaan kedua bukanlah hal baru, “ekonomi platform” bisnis online dan perdagangan telah membuatnya jauh lebih mudah. Begitu banyak, pada kenyataannya, PEW Research Center menemukan pada tahun 2016 bahwa seperempat dari semua orang dewasa Amerika menggunakan platform ekonomi untuk mendapatkan uang tambahan .

Tapi bagaimana denganmu? Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang tambahan melalui pekerjaan sampingan secara online dan ingin tahu di mana harus memulai – dan bagaimana memberi tahu peluang yang sah dari penipuan – berikut adalah beberapa ide untuk membantu.

Mungkin salah satu kelemahan terbesar dari pekerjaan kedua tradisional adalah pekerjaan itu biasanya melibatkan bekerja di malam hari atau di akhir pekan untuk mendapatkan upah minimum atau tip. Bahkan ketika Anda membutuhkan uang ekstra, mungkin tidak selalu tampak kehilangan waktu bersama keluarga atau jam tidur yang berharga.

Untungnya, ada banyak kerja online yang memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah ketika Anda merasa itu nyaman, dan itu membayar lebih dari upah minimum.

4 Pekerjaan Online yang Terbukti Membayar

1. Transkripsikan rekaman audio dan video
Suka mengetik? Punya beberapa jam tambahan di akhir pekan, atau bahkan satu jam ekstra sehari? Anda dapat menghasilkan pendapatan selama waktu itu jika Anda mendaftar untuk mentranskripsikan rekaman audio dan video.

Kollin Lephart, pendiri perusahaan perjalanan dan gaya hidup Every Girl, Everywhere, memutuskan untuk mencoba ini untuk mendapatkan uang tambahan untuk melunasi pinjaman mahasiswanya ketika dia bepergian ke luar negeri . Dia telah menggunakan layanan bernama Rev yang membayar $ 1 per menit untuk menyalin audio atau video atau 10 sen per kata untuk terjemahan.

Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan mengikuti tes transkripsi. Menurut Lephart, mengeja kata-kata terkadang bisa menjadi tantangan karena aksen yang berbeda atau suara yang teredam. Jika Anda lulus, Anda dapat mulai membuat transkrip kapan saja, tetapi jika tidak, Anda dapat mencoba tes lagi dalam 45 hari.

Setelah Anda masuk, Anda dapat masuk kapan pun Anda ingin melihat apakah ada pekerjaan yang tersedia. Rekaman mungkin beberapa menit atau beberapa jam – jadi Anda dapat memilih berdasarkan berapa banyak waktu yang Anda miliki saat ini. Lephart mengatakan dia biasanya melihat 10 hingga 20 pekerjaan yang tersedia setiap kali dia masuk, dan dia melakukan pekerjaan di waktu luangnya:

“Saya suka bangun di pagi hari, dan ketika saya sedang minum kopi dan sarapan, saya akan menuliskan. Dan mungkin di malam hari sebelum saya pergi tidur, saya akan menuliskan. ”

Dia juga mentranskripsi pada akhir pekan yang langka ketika dia mengalami downtime. Jadi seberapa banyak ini telah membantunya? Lephart mengatakan butuh beberapa saat untuk menjadi baik, tapi sekarang dia mendapatkan rata-rata $ 250 per minggu. Tidak buruk untuk kerja ekstra di piyama Anda.

2. Gunakan keahlian Anda untuk membangun bisnis online
Beberapa pekerjaan tampak seperti mereka hanya bisa dilakukan secara efektif secara pribadi. Tetapi dengan sedikit kreativitas, Anda mungkin menemukan bahwa keterampilan Anda juga dapat dipasarkan secara online.

Itulah yang terjadi dengan pelatih pribadi dan pelatih nutrisi Niccole Hendrickson , meskipun ia menemukan peluang baru ini secara tidak sengaja. Karena dia hanya bisa berada di satu tempat pada satu waktu, dan terkadang kliennya tidak dapat memenuhi keinginannya, mereka mulai bertanya apakah dia bisa berbuat lebih banyak untuk mereka secara online. Kemudian, ketika dia pindah dari San Diego ke Denver, membangun bisnisnya secara online semakin memungkinkan klien lamanya untuk tetap bekerja dengannya.

Jadi bagaimana Anda mengatur untuk melakukan kelas pelatihan pribadi secara online? Untuk Hendrickson, ini dimulai dengan dokumen yang menguraikan rencana nutrisi dan kebugaran dasar. Perlahan-lahan dia mulai menambahkan klip video latihan, dan sekarang dia berusaha memperbaiki seluruh mereknya agar berfungsi lebih baik secara online.

Ini tidak hanya memberi Hendrickson cara untuk meningkatkan dirinya dan mendapatkan lebih banyak, itu juga membantunya menghemat uang. Karena ia harus membayar kereta waktu olahraga untuk kliennya (dan bolak-balik ke sana dan kembali), melakukan begitu banyak pekerjaan online akan menghemat banyak biaya.

Sejauh ini, bisnis online-nya telah menghasilkan tambahan $ 500 hingga $ 1.000 per bulan. Dalam kata-katanya, ini hanyalah permulaan.

Pikirkan tentang pekerjaan Anda atau keterampilan yang Anda kembangkan. Sama seperti Hendrickson memulai pelatihan pribadi online dengan dokumen sederhana, mungkin ada cara kreatif untuk melakukan online apa yang Anda lakukan dalam kehidupan nyata dan dengan demikian mengukur kemampuan penghasilan Anda.

3. Ubah waktu Anda di media sosial menjadi uang
Pengguna Facebook rata-rata menghabiskan hampir satu jam dari waktu mereka setiap hari di platform, termasuk Instagram dan Messenger. Dalam seumur hidup, kami diproyeksikan menghabiskan lima tahun di media sosial secara keseluruhan.

Itu banyak waktu yang sia-sia. Jadi mengapa tidak mengubahnya menjadi penghasilan? Jika Anda belajar bagaimana menggunakan media sosial untuk pemasaran bisnis, Anda bisa. Terlebih lagi, dengan situs seperti CloudPeeps , Anda bahkan dapat memulai pekerjaan sampingan sebagai pemasar media sosial freelance tanpa harus mengejar klien sendiri. Anda cukup membuat profil dan menunggu peluang baru untuk melenggang.

Adapun berapa banyak yang dapat Anda hasilkan, CloudPeeps saat ini menawarkan manajer media sosial dengan tarif $ 30 hingga $ 80 per jam, atau $ 300 hingga $ 1.000 per bulan. Jika Anda mendaftar untuk paket gratis CloudPeep, mereka akan mendapatkan 15 persen dari tarif Anda. Pada titik terendah, Anda masih akan mendapatkan upah yang layak, dan jika segala sesuatunya berjalan dengan baik, Anda dapat membayar tarif keanggotaan bulanan sebagai gantinya dan mengurangi potongan CloudPeeps.

Situs lain memungkinkan Anda untuk melakukan ini juga, seperti Contently , meskipun itu ditujukan untuk menulis lepas profesional, bukan hanya media sosial.

4. Pertimbangkan untuk menjadi asisten virtual
Jika Anda sangat berorientasi pada detail dan terorganisir, pekerjaan asisten virtual mungkin merupakan cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan uang tambahan secara online. Satu-satunya tantangan mungkin cocok ini dengan pekerjaan hari jika Anda perlu, meskipun jam yang dibutuhkan akan tergantung pada klien yang Anda ambil. Upah median saat ini untuk pekerjaan ini adalah $ 15,75 per jam.

Blogger Kayla Sloan memutuskan untuk mencoba pekerjaan asisten virtual dan menghasilkan $ 15 per jam di luar gerbang. Dia menyukainya karena dia bisa bekerja dari rumah, mengatur jadwal sendiri, dan melewatkan perjalanan (termasuk biaya yang datang bersamanya).

Bahkan, Sloan memulai pekerjaan ini sebelum mengetahui apa itu – seseorang hanya menawarkannya posisi setelah melihat blognya. Nasihatnya kepada orang lain adalah memulai dengan jaringan mereka, termasuk pengusaha atau pemilik usaha kecil yang mungkin mereka kenal. Dan jika itu muncul kosong, Sloan menyarankan untuk mencoba papan pekerjaan online, meskipun dia juga memperingatkan bahwa pekerjaan yang dipasang di situs tersebut biasanya membayar lebih sedikit.

Recent search terms:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.