Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Website Secara Gratisan

Seiring dengan perkembangan pada dunia internet yang begitu pesat, bisa dipastikan bahwa sebagian besar umat manusia sangat akrab dengan kehidupan digital. Bahkan, tak sedikit para pelaku usaha yang sukses berkat langkah pertamanya di dunia internet. Ya, para pelaku usaha tersebut menggabungkan antara metode penjualan offline dan penjualan online. Dengan sebuah website, terbukti bahwa penjualan mereka bisa meningkat secara drastis.

Berbicara soal cara membuat website, biasanya hal itu bisa kita tempuh dengan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Dengan kata lain, kita harus membayar pada pihak penyedia jasa pembuatan wabsite. Yang jadi pertanyaannya, apakah kamu bersedia membayar mahal hanya demi membuat sebuah website? Jika tidak ingin mengeluarkan uang, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi terbaik untuk membuat website secara gratisan :

  1. Snappages

Aplikasi terbaik pertama untuk membuat sebuah website secara gratisan adalah Snappages. Aplikasi yang berpusat di kota Texas, Amerika Serikat ini mengusung misi Make It Useful, make It Simple, dan Make It Awesome. Itu artinya, aplikasi ini memiliki tampilan fitur yang sederhana, mudah untuk digunakan, dan memiliki performa yang begitu baik. Disamping itu, web builder yang terdapat pada aplikasi ini berbasis Drag & Drop Flash. Meskipun ini adalah aplikasi gratisan, namun Snappages menyuguhkan berbagai fitur yang menarik seperti mobile website, cloud hosting, social plugin Facebook, desain modern, dan layanan suport teknis.

  1. Webs

Aplikasi terbaik kedua untuk membuat sebuah website secara gratisan adalah Webs. Aplikasi yang dirilis pada tahun 2001 lalu ini dapat memudahkan kita dalam menggeluti dunia IT, tanpa harus memiliki kemampuan teknis yang tinggi. Selain banyak digunakan oleh para pengusaha kelas atas maupun kelas menengah, aplikasi ini juga kerap digunakan oleh personal dan pengusaha non-profit.

  1. Google Sites

Aplikasi terbaik yang terakhir untuk membuat sebuah website secara gratisan adalah Google Sites. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini adalah besutan Google yang dirilis pada tahun 2006 lalu. Tujuan dari pembuatan aplikasi Google Sites ini untuk membantu para pengusaha kelas bawah dan menengah, dalam mengembangkan bisnisnya melalui dunia IT.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membuat sebuah website dengan ketiga aplikasi tersebut? Itulah 3 aplikasi terbaik untuk membuat sebuah website secara gratis.

Recent search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *