Tak Kalah dengan Ransel, Ternyata Model Tas Sling Bag Pria Juga Lebih Menguntungkan Dipakai

Jika dulu kaum ada lebih cuek ketika akan keluar kemana-mana, karena cukup berbekal sebuah dompet saja sudah bisa jalan-jalan secara nyaman, maka sekarang ini tidak lagi, kebanyakan diantara pria saat ini lebih peduli akan tampilan mereka, sehingga paling tidak ketika ingin keluar harus membawa tas, sebagai tempat meletakkan barang-barang berharga agar lebih aman. Tas yang digunakan juga tidak melulu model ransel, apalagi jika barang bawaan terbilang sedikit, mereka lebih nyaman menggunakan sling bag pria.

Model tas yang satu ini mungkin lebih diidentikkan untuk kaum hawa saja, namun jangan salah karena ternyata pria juga cocok memakai sling bag, asalkan tepat dalam memilih modelnya, mengingat beberapa jenis memang lebih ditujukan untuk kaum hawa, sedangkan sedikit diantaranya yang ditawarkan untuk pria, karena mereka memang kurang tertarik menggunakan model yang satu ini. Tas sling bag atau yang dikenal sebagai tas selempangan ini banyak dijual di pasaran dalam berbagai pilihan merk.

Mulai dari merk-merk lokal sampai dari luar negeri yang branded, tentunya semakin terkenal brandnya tawaran harga akan kian mahal. Untuk itu bandingkan terlebih dahulu sesuai dengan budget atau keuangan yang Anda miliki, cek harga terbarunya di toko online langganan Anda. Pembelian tak harus dilakukan secara langsung, melainkan juga sistem online ini.

Model tas sling bag pria ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan tas backpack, diantaranya adalah:

  1. Lebih praktis dibawa kemana-mana, berbicara mengenai ukuran sendiri tidak bisa dipungkiri jika seandainya tas yang satu ini memang memiliki ukuran lebih kecil, ramping ataupun ringan, sehingga praktis untuk membawanya kemana-mana. Tak seperti ransel yang didominasi dengan ukuran yang besar.
  2. Cocok untuk menunjang berbagai kebutuhan, siapa bilang sling bag hanya cocok digunakan untuk jalan-jalan saja, faktanya untuk menunjang aksesoris tas sekolah juga banyak yang memilih model ini, tak hanya itu, bahkan untuk kebutuhan travelling juga cocok, asalkan Anda memilih yang ukurannya besar, sesuai dengan daya tampung barang yang akan dibawa travelling.
  3. Fiturenya banyak, jika berbicara mengenai fiture yang ada dalam tas ini, tak kalah dibandingkan dengan ransel, ada lebih dari satu zipper yang setiap bagiannya dapat diisi barang-barang sesuai kebutuhan Anda, begitu juga dengan fiture tambahan lain seperti tempat minum di bagian luar, ataupun wadah ponsel atau gadget Anda, semuanya tersedia lengkap.
  4. Fleksibel untuk pemakaiannya, patut diketahui bahwa jenis tas yang satu ini memiliki bagian tali yang datang dipanjangpendekkan sesuai dengan selera, sehingga jika nantinya ingin membuat tas lebih panjang, tinggal diatur saja bagian tali ini, begitu juga sebaliknya.
  5. Lebih awet, karena memang ditujukan untuk membawa lebih sedikit barang atau muatannya lebih kecil dibandingkan model tas yang lainnya, memang tidak memungkiri jika seandainya tas ini bisa tahan lebih lama dibandingkan dengan ransel. Dengan perawatan yang tepat bisa dipakai sampai bertahun-tahun.
  6. Pilihan model dan ukurannya juga banyak, cari yang kotak kecil hanya untuk menunjang penyimpanan ponsel dan dompet saja ada, begitu juga jika ingin cari yang lebih besar untuk dipakai ke sekolah, artinya memang tidak ada batasan, carilah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek pilihan model baru sling bag pria ini disini, tampil lebih gaya untuk menemani setiap aktivitas Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *