Cara Jualan Pulsa Online Bareng Kudo

Berjualan pulsa bisa menjadi usaha yang cukup menggiurkan. Ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang perlu pekerjaan sampingan dengan penghasilan yang cukup besar, tapi tidak banyak menghabiskan waktu. Dengan begitu, usaha ini juga cocok buat anda yang masih pelajar yang perlu tambahan penghasilan.

Jika anda tertarik untuk jualan pulsa, kudo bisa menjadi distributor pulsa yang tepat. Kudo adalah perusaan yang bergerak di bidang teknologi informasi. Kudo menciptakan platform yang memberikan peluang kepada semua orang untuk membuka usaha di bisang yang dijalankan kudo ini. Peluang tersebut dibuka dengan membuka peluang kepada semua orang untuk menjadi reseller dari berbagi produk.

Salah satu yang dibuka oleh kudo adalah menjadi agen pulsa. Bersama kudo, anda bisa membuka usaha jualan pulsa online sebagai tambahan penghasilan:

  1. Dartar Jadi Agen Kudo

Untuk jadi agen pulsa terbesar online bareng kudo adalah anda harus mendaftar terlebih dahulu. Dengan mendaftar, anda akan tercatat sebagai salah satu agen kudo sehingga anda bisa melakukan penjualan pulsa online bareng kudo. Cara mendadaftarnya adalah:

Pertama, anda bisa mengunduh aplikasi kudo di playstore. Kudo memiliki aplikasi yang bisa anda unduh di playstore, melalui aplikasi ini anda bisa melakukan pendaftaran, penjualan, dan berbagai aktifitas lainnya bersama kudo.

Kedua, anda harus membuka aplikasi tersebut. Melalui aplikasi tersebut abda bisa menemukan pilihan pendaftaran menjadi agen kudo. Selanjutnya anda tinggal melakukan proses pendaftaran menjadi agen kudo hingga selesai.

  1. Isi Saldo Anda

Sebelum berjualan tentu saja anda harus mengisi saldo anda. Dengan saldo ini anda bisa melanjutkan berjualan dan menjadi reseller bagi kudo. Berikut ini cara untuk menambahkan saldo:

Pertama, anda harus membuka apikasi kudo anda.

Kedua, klik +saldo yang ada di samping keterangan nominal saldo. Anda bisa juga melakukannya engan masuk ke menu akun terlebih dahulu. Baru kemudia pilih tambah saldo.

Ketiga, anda bisa memilih cara tambah saldo. Anda bisa memilih melalui bank Mandiri, BNI, BRI, BTPN Wow dan Bank lain. Setiap bank yang anda pilih kemudian akan memiliki petunjuk cara penambahannya. Selanjutnya anda harus mengikuti petunjuk yang berlaku untuk yang yang anda pilih.

Keempat, anda harus melakukan pembayaran atau transfer ke nomer rekening yang akan muncul di aplikasimu. Nomor rekening ini adalah nomor rekening bersifat unik yang hanya akan digunakan oleh anda. Jadi, anda jangan menggunakan nomer lain selain nomer tersebut. Terutama jangan gunakan nomer milik agen lain karena dengan begitu tidak akan masuk ke saldo anda.

Terakhir, anda tinggal menunggu hingga saldo anda bertambah. Proses ini umumnya memiliki jangka waktu sekitar lima menit untuk bertambah. Setelah bertambah, anda bisa meilhat langsung di aplikasi anda dengan mengecek saldo anda.

  1. Jualan Pulsa

Setelah menngisi saldo, anda harus pilih pulsa sebagai produk yang akan anda jual. Caranya:

Pilih “pulsa di bagian menu “kios”. Selanjutnya masukkan nomer hp atau operator. Setalah itu pilih voucher atau dan klik beli. Selanjtnya anda akan masuk ke halaman detai transaksi. Anda bisa mengikuti proses yang berlangsung selanjutnya hingga terakhir klik bayar dan masukkan pin yang sudah anda dapatkan pada saat anda mendaftar.

Begitulah cara untuk berjualan pulsa online bersama kudo. Jika anda ingin cukup sukses, anda bisa mempromosikan ke teman-teman anda juga.

Recent search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *