Cara Bepergian Keliling Bali, Indonesia dengan Aman

Transportasi di Bali datang dalam banyak pilihan, beberapa lebih disukai turis daripada yang lain. Jika Anda tidak bergantung pada hotel untuk berkeliling, tidak ada yang salah dengan itu. Anda bisa berkeliling kota dengan berjalan kaki, dengan sepeda sewaan atau sepeda motor, atau melalui bemo.

Jika Anda ingin pergi di antara kota-kota, Anda dapat menumpang di bemo publik, bus umum, atau menyewa bemo pribadi, taksi, paket sewa mobil / supir, atau menyewa mobil untuk dikendarai atau menyewa sepeda motor atau sepeda.

halim perdana kusuma

Citylink

Karena industri pariwisatanya yang besar dan sangat diatur, Bali menjadi tuan rumah bagi banyak pengusaha transportasi jarak pendek dan jarak jauh, masing-masing berdesakan untuk mendapatkan posisi terbaiknya. Beberapa dari mereka adalah broker yang jujur, ada yang tidak. Ikuti tips kami untuk memastikan Anda tidak dirugikan oleh penyedia transportasi Bali yang tidak bermoral.

Taksi di Bali
Naik taksi di Bali bekerja dengan cara yang sama seperti di tempat lain, Anda tinggal memanggil taksi dari trotoar, taksi berhenti untuk menjemput Anda, dan pergilah. Selektiflah dalam memilih taksi yang hendak Anda kendarai.

Penyewaan Mobil di Bali
Jika Anda memiliki uang tunai, Anda dapat menyewa mobil di Bali, dengan opsi untuk mengendarainya sendiri .

Jika Anda menyewa dari perusahaan mobil terkemuka, Anda dapat memperoleh manfaat dari mengendarai kendaraan Anda sendiri ke tujuan-tujuan yang jarang dilalui di Bali, dengan jangkauan Anda yang dibatasi oleh anggaran Anda.

Penyewaan Sepeda di Bali
Sewa sepeda jika Anda ingin melihat Bali dengan cara yang paling ramah lingkungan. Jika Anda memilih untuk berkendara secara mandiri, Anda dapat melihat pedesaan Bali secara langsung sesuai jadwal Anda sendiri. Trek sepeda Bali datang dalam berbagai bentuk, dari jalan beraspal hingga trek off-road.

Tur sepeda terorganisir di Bali juga tersedia, melayani semua jenis bikers dari segala usia. Paket tur biasanya termasuk makanan, peralatan keamanan, dan perjalanan pulang pergi dari dan ke hotel Anda.

Jarak: Umumnya terbatas di jalan-jalan pedesaan di dalam dan di sekitar Ubud dan Lovina – jauhi jalan raya di selatan agar aman
Biaya: Operator tur dapat menyewakan sepeda seharga sekitar $ 2,50, atau Rp25.000 sehari; biaya paket untuk wisata sehari di wilayah Bali tertentu mungkin lebih mahal
Kelebihan: Bersepeda adalah cara yang ramah lingkungan untuk menjelajahi Bali, dengan jangkauan yang lebih besar daripada sekadar berjalan-jalan
Kekurangan: Jalan utama Bali terlalu berbahaya untuk dikunjungi. Cuaca buruk juga bisa mengganggu.

Nah untuk Anda yang dari bali hendak menuju ke Jakarta bisa turun di bandara Halim Perdana Kusuma. Untuk lebih lengkapnya bisa melihat disini jadwal City Link Halim Perdana Kusuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *