Alasan Mengapa Toko Online Digemari untuk Belanja untuk Keperluan Lifestyle dan Fashion Pria

Semenjak teknologi berkembang, memang banyak sekali perubahan yang terjadi di kehidupan. Salah satu aktivitas yang amat sangat terpengaruh adalah dalam sistem pembelanjaan masa kini. Memang tak dapat dipungkiri jika sistem belanja online masa kini menawarkan banyak sekali kemudahan bagi para konsumen. Tak hanya wanita, belanja online juga amat disukai pria terutama belanja untuk keperluan lifestyle dan fashion pria.

Berdasarkan survey, ternyata pembelanja online di Indonesia ini didominasi kaum pria. Mungkin Anda akan berpikir jika belanja dimanapun itu selalu didominasi para wanita. Namun ternyata fakta mencengangkan ini buktinya. Tentunya para pria bukan tanpa alasan memilih belanja online sebagai sistem belanja pilihannya. Ternyata berikut ini beberapa alasan pria lebih suka belanja online:

1. Tidak perlu keluar rumah

Waktu merupakan aset termahal. Mungkin hal ini yang sangat dikenali oleh para pria. Dibanding menggunakan waktunya untuk belanja secara langsung, maka mereka lebih memilih menggunakan waktunya untuk hal lain. Oleh karena itulah belanja online lebih disukai para pria. Dengan adanya belanja online, maka hanya perlu menyiapkan ponsel atau komputer sambil berbaring di rumah pun bisa dilakukan.

2. Menekan pengeluaran

Sudah banyak yang mengetahui jika keuangan lebih teliti adalah pada wanita. Namun efektivitas penggunaan keuangan lebih bagus pada pria. Ini juga yang jadi alasan mengapa belanja untuk keperluan lifestyle dan fashion pria biasanya lebih banyak dipilih secara online. Dengan cara ini pria akan bisa lebih menekan pengeluaran. Coba saja pikir, biasanya belanja di mall maka tak cukup hanya belanja barang yang dibutuhkan saja, namun bisa keluar biaya lain misalnya biaya tol, biaya parkir, biaya bensin, hingga biaya untuk makan. Boros bukan?

3. Ongkir masih bisa diatur

Memang salah satu yang memberatkan dalam pembelanjaan online adalah dari segi ongkir, terutama bagi Anda yang lokasinya jauh dari perkotaan sehingga ongkir kian mahal. Namun kini sudah ada banyak sekali promo dari situs belanja online sehingga bisa menggratiskan atau setidaknya menekan biaya ongkir. Anda pun bisa mengatur sendiri pilihan ongkir ini lewat kurir yang lebih memberikan harga termurah.

4. Banyaknya promo

Siapa yang tidak akan tergoda jika melihat diskon. Para pria pun demikian. Sudah bukan rahasia jika toko online selalu mampu memberikan banyak sekali promo dan diskon spesialnya di waktu yang tak terduga. Tak heran jika dengan tambahan adanya promo ini maka menjadikan harga beli produk yang diincar pun akan kian murah.

5. Menghemat tenaga

Jika Anda membeli di toko biasa, maka sudah pasti tidak akan cukup untuk hanya ke satu toko saja. Anda mungkin perlu membandingkan satu toko dengan toko lainnya sehingga bisa mendapatkan penawaran terbaik. Tentunya ini akan sangat melelahkan bukan? Namun beda dengan belanja secara online karena Anda bisa langsung membandingkan harga dengan sekali dua kali klik saja. Jadi tak perlu terlalu payah mengeluarkan tenaga dan capek.

Itulah beberapa alasan mengapa banyak pria yang lebih suka belanja online dibandingkan belanja secara langsung. Memang tak dapat dipungkiri jika belanja untuk keperluan lifestyle dan fashion pria bisa dilakukan di toko fisik, namun situs belanja online dirasa lebih menarik. Terlebih sudah banyak yang tahu jika toko online selalu mampu membandrol harga produknya dengan harga yang lebih miring dibanding di toko fisik.

Alasan Mengapa Toko Online Digemari untuk Belanja untuk Keperluan Lifestyle dan Fashion Pria | admin | 4.5