Ini Dia Situs Video Penghasil Uang Selain Youtube

Sampai saat ini, youtube masih menjadi situs video penghasil uang yang paling di gemari dan paling banyak digunakan. Banyak sekali orang yang menggantungkan hidupnya dengan cara mencari penghasilan melalui youtube.

Melalui youtube, seseorang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup menggiurkan. Bahkan ada beberapa orang yang berhasil mengumpulkan uang hingga milyaran rupiah hanya dengan mengupload video di youtube. Meskipun bisa memberikan penghasilan, bukan berarti mencari penghasilan melalui situs youtube semudah membalikkan telapak tangan.

Situs video penghasil uang sendiri tidak hanya youtube saja, ada beberapa situs sejenis yang juga bisa anda coba untuk mendapatkan uang secara online. berikut beberapa diantaranya :

Situs video penghasil uang selain youtube

1. Dailymotion

Berdasarkan informasi yang ada, dailymotion memiliki pengunjung sebanyak 112 milyar setiap bulannya. Dengan pengunjung sebanyak itu, menempatkan dailymotion berada di urutan nomor 2 sebagai situs berbagai video terbesar setelah youtube. Tidak jauh berbeda dengan youtube, cara mendapatkan uang dari dailymotion juga melalui video yang diupload kemudian dimonetisasi. Semakin banyak viewers yang menonton video anda, semakin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

2. Vidio.com
Indonesia sendiri juga memiliki situs video penghasil uang loh, situs ini bernama video.com. Selain menjadi tempat untuk para creator video berekspresi dan berkreativitas, video.com juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya tentu saja dengan mendaftar menjadi partner vidio.com setelah mendaftar tinggal tunggu proses verifikasi. Nah, apabila sudah terverifikasi, maka anda akan memperoleh revenue sharing ketika terdapat iklan yang muncul dikanal atau video anda. Yang lebih menarik, video.com menawarkan sebuah investasi kepada para creator video untuk menjadi modal pembuatan video yang berkualitas.

3. Vimeo
Situs video selanjutnya adalah vimeo. Situs yang satu ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan user friendly, dimana tombol sign up terlihat secara jelas sehingga pengunjung tidak akan kesulitan dalam melihat video yang ada di situs tersebut.

4. Facebook Ad Breaks

Tentu sebagian besar dari kita mengenal situs sosial media terbesar faceboook, namun masih sedikit dari kita yang mengetahui bahwa facebook bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang melalui video yang kita unggah. Fitur tersebut dinamakan sebagai facebook ad breaks. Tentu banyak diantara kita yang tidak tahu dengan fitur facebook
ad break, sebab fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan baru tersedia di Negara asalnya yaitu Amerika Serikat.

Itu dia situs video penghasil uang selain youtube. Meskipun beberapa situs yang telah saya sebutkan bisa menghasilkan uang, namun youtube masih menjadi pilihan utama banyak orang.

Ini Dia Situs Video Penghasil Uang Selain Youtube | admin | 4.5