Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara agar artikel cepat terindex google, cara agar postingan cepat terindex google dapat dilakukan dengan mudah. Bagi anda yang kebingungan bagaimana cara optimasi artikel agar cepat terindex di google mungkin akan merasa awam dengan cara ini, namun anda mesti mempelajari cara ini agar bisa menguasai salah satu teknik SEO ( Search Engine Optimization ).

Cara ini mungkin sudah biasa dilakukan oleh para master-master blog agar artikel mereka cepat terindex oleh google. Jika kalian tidak mengoptimasi artikel yang baru dibuat, mungkin artikel tersebut baru bisa terindex oleh google sekitar 3 harian lebih, namun jika anda mengoptimasi artikel baru tersebut maka dalam waktu kurang dari 24 jam artikel baru anda pasti sudah terindex google.

[ baca juga : cara cepat meningkatkan traffik blog ]

Teknik ini juga sangat berguna untuk membantu mengoptimasikan artikel baru agar cepat masuk page one google, walaupun anda juga harus memberikan backlink pada artikel tersebut sebagai pelengkap untuk dapat membantu optimasi artikel itu. Untuk itu silakan simak di bawah ini cara agar artikel cepat terindex oleh google.

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

1. Masuk ke blog terlebih dahulu dan ambil link artikel yang mau anda submitkan supaya artikel tersebut cepat terindex google
2. Jika sudah mendapatkan link artikelnya, silakan kamu buka Submit Url Google
3. Pastekan link artikel kamu ke kolom URL seperti gambar dibawah ini
4. Centang pada verifikasi botnya, lalu klik kirim permintaan atau submit.
5. Selesai
Jika sudah melakukan teknik itu, silakan kamu ikuti cara selanjutnya dibawah ini agar artikel baru anda dapat memiliki backlink yang berguna agar artikel baru tersebut memiliki kemungkinan bisa masuk pageone google dengan cepat.
1. Ambil link artikel yang tadi baru di submit
2. Kunjungi situs social bookmark yang sudah saya sediakan dibawah ini
  • bookmarkindonesia.com
  • CAPEK.INFO
  • Melintas.net
  • SENDITQ.COM
  • FAPNAO.COM
  • BERSOSBOK.COM
3. Submit URL artikel anda pada blog social bookmarking tersebut seperti saat anda submit url pada google URL tadi di cara pertama.
4. Jika sudah, maka otomatis blog social bookmark akan membuat replika artikel anda yang mengarah ke artikel asli anda, dengan demikian artikel baru yang anda submit di blog social bookmarking telah mendapatkan backlink dari situs tersebut.
5. Selesai.
Itulah cara agar artikel cepat di index google, semoga cara ini dapat berguna bagi anda untuk memahami teknik SEO yang sangat berguna dalam proses optimasi. Selamat mencoba dan jika ada yang mau ditanyakan, silakan komentar pada artikel dibawah ini agar saya dapat membantu anda.

Recent search terms:

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google | admin | 4.5