Cara Melihat Backlink Blog Orang Lain

Cara melihat backlink blog orang lain, cara melihat backlink blog dapat berguna bagi blog kita yang hendak memperkecil alexa rank. Backlinks bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah dan gratis. Backlink merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah blog agar blog tersebut cepat terindex google dan juga mudah masuk page one google, maka dari itu banyak dari sebagian orang lebih memilih mencari backlink sebanyak-banyaknya terlebih dahulu lalu ia mengupdate artikel baru.

Semua situs yang ada di internet bisa menghasilkan backlink, akan tetapi tiap backlink memiliki kualitas yang berbeda-beda. Maka dari itu usahakan anda mencari backlink yang berkualitas. Backlink yang berkualitas bisa kita dapatkan pada situs yang memiliki page rank diatas 5. Untuk lebih jelasnya kamu bisa membaca nya disini : cara mendapatkan backlink berkualitas

Backlink berkualitas sendiri biasanya cukup sulit untuk didapatkan, untuk kamu yang tidak mau repot-repot mencari backlink, anda bisa menggunakan jasa backlink yang terdapat banyak pada forum dan komunitas blog. Apabila kamu tidak mau memakai jasa backlink, kamu bisa mencari backlink dengan cara melihat backlink blog orang lain. Silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Melihat Backlink Blog Orang Lain
1. Silakan kamu pergi ke ahrefs, atau bisa langsung klik disini : ahrefs
2. Kemudian kamu daftar akun ahrefs disana dengan cara memasukkan alamat e-mail, ketik password dan retype password. 
3. Silakan kunjungi email kamu dan lihat pesan konfirmasi akun yang telah dikirim oleh ahrefs pada alamat email kamu lalu klik link aktifasi tersebut
4. Selamat anda telah berhasil membuat akun ahrefs, silakan add blog anda pada akun ahrefs yang baru saja dibuat.
5. Jika sudah menambahkan situs anda, kamu bisa melihat backlink blog orang lain dengan cara menuliskan alamat blognya pada kolom lalu klik search seperti pada gambar dibawah ini.
6. Jika sudah, silakan kamu klik Total Backlink yang ada di sebelah kiri, maka disana akan muncul alamat pemberi backlink pada blog yang anda search backlink tadi.
7. Selesai. Anda sekarang sudah bisa mencari backlink yang berkualitas dengan mudah.
Itulah cara mencari backlink blog yang berkualitas, semoga cara ini dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Jika ada yang mau ditanyakan, silakan kamu komentar pada kolom komentar yang terdapat di bawah artikel ini. 
Cara Melihat Backlink Blog Orang Lain | admin | 4.5