Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale

Cara Mengganti Nama Profile Clash Royale – Bagi kamu yang belum mengetahui cara mengganti nama profile clash royale game android, silakan baca artikel berikut ini. Disini saya akan menjelaskan secara lengkap cara mengganti nama profile clash royale, karena banyak sekali teman-teman saya yang menanyakan bagaimana cara mengganti nama profile di clash royale.

Clash royale merupakan game terbaru yang saat ini sedang hits, game ini hampir sama dengan game lawas yaitu clash of clans. Karena game clash royale ini dibuat oleh perusahaan gaming yang sama, sehingga game tersebut mempunyai karakter yang sama. Namun didalam game terbaru ini ada dapat leluasa melawan musuh-musuh dengan cara mengajaknya bertarung. Disana nanti akan terdapat 3 markas yang harus anda jaga dengan pasukan yang bisa anda hasilkan dari limit time dibawah, jika anda masih bingung cara bermain di clash royale silakan anda buka di youtube cara bermain clash royale. Jika sudah mengerti cara bermain clash royale dan mau mengganti nama profile clash royale anda, silakan ikuti cara dibawah ini untuk dapat mengganti nama profile akun clash royale anda.

Cara Mengganti Nama Profile Clash Royale
1. Silakan kamu mainkan terlebih dahulu akun clash royale anda hingga mencapai level 4, karena itu merupakan sebuah peraturan permainan game clash royale untuk mengganti nama profile akun anda. Jika level akun anda masih dibawah level 4 tentu tidak akan bisa di ganti nama profile akunnya. Kamu bisa melihat level akun clash royale anda di bagian pojok kiri atas android anda.
2. Jika sudah mencapai level 4, kamu sudah bisa mengganti nama akun clash royale anda.

3. Silakan kamu bukan game clash royale anda, kemudian masuk ke bagian battle.

4. Jika sudah masuk di bagian battle, silakan kamu pilih setting yang bersimbolkan roda gigi di pojok sebelah kanan atas.

5. Jika sudah berada di setting, silakan kamu pilih Change Name.

6. Lalu isikan nama akun profile clash royale anda yang baru, kemudian silakan tekan Continue

7. Jika sudah memilih Continue, silakan kamu isikan kembali nama akun clash royale anda yang baru untuk memvalidasi pergantian nama profile tersebut.

8. Apabila sudah memvalidasinya, otomatis nama profile akun clash royale anda telah berganti.

9. Selesai, sekarang anda telah berhasil mengganti nama profile akun clash royale punya kamu.

Mungkin hanya itulah cara mengganti nama profile clash royale yang bisa saya jelaskan pada artikel ini, semoga dengan adanya artikel ini anda tidak akan mengalami masalah pada saat hendak mengganti nama profile akun clash royale anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang hendak ditanyakan silakan berkomentar di bawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale | admin | 4.5