Cara Membuat Akun Voucher Gift Wifi.id Gratis

Cara membuat akun voucher gift wifi.id gratis terbaru dengan mudah, untuk dapat membuat akun wifi.id versi voucher gift dengan password bobobo kamu bisa mengikuti cara dibawah ini. Voucher gift ini hanya berlaku 1 jam saja, namun jika tidak terputus akun tersebut dapat aktif sampai 24 jam. Maka dari itu cara ini cukup lumayan bagi anda yang tidak mau membeli akun wifi.id.

[ baca juga : cara logout wifi.id terbaru ]

Cara membuat akun voucher gift wifi.id ini dapat dilakukan selama periode promo masih berlaku. Maka dari itu jika kamu membuat akunnya pas promo sudah habis maka link promo tidak akan dapat di akses kembali. Maka dari itu, selama promo ini masih berlaku silakan kamu gunakan promo ini sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan akses internet secara gratis dari wifi.id. Berikut ini adalah cara membuat akun wifi.id versi voucher giftnya.

Cara Membuat Akun Voucher Gift Wifi.id Gratis

1. Silakan kamu sambungkan wifi pada laptop atau komputer kamu pada wifi.id atau speedy instan dan indischool yang tersedia di lingkungan anda

2. Jika sudah tersambung, maka otomatis browser kamu akan mebuka page login wifi.id dengan sendirinya seperti gambar dibawah ini.

3. Jika sudah terbuka seperti itu, silakan kamu ganti URL login DEFAULT wifi.id nya menjadi VOUCHERGIFT seperti ini contoh semulanya : http://welcome9.wifi.id/wifi.id-apt/default/?gw_id=WAG-D4-KBU&client_mac=d0:53:49:14:ea:7b&wlan=4YK000152/4YK-YK0102-0734AI:@wifi.id&sessionid=0A00FFFF7804A021-56833EE3&redirect=http://www.google.com/
Dan menjadi seperti ini : http://welcome9.wifi.id/wifi.id-apt/vouchergift/?gw_id=WAG-D4-KBU&client_mac=d0:53:49:14:ea:7b&wlan=4YK000152/4YK-YK0102-0734AI:@wifi.id&sessionid=0A00FFFF7804A021-56833EE3&redirect=http://www.google.com

4. Kemudian buka tab baru, dan silakan kamu tuliskan URL ini pada kolom URL tab baru kamu : http://welcome9.wifi.id/wifi.id-new/promo/index.php dan isikan data-data dengan benar serta gunakan email yang aktif untuk dapat membuat akun voucher gift wifi.id tersebut lalu klik REGISTER, seperti ini contoh tampilannya.

5. Jika sudah mengisi dan mengklik register, otomatis anda akan diberikan akun vouchergift wifi.id yang aktif selama 1 jam dengan password bobobo.

6. Jika sudah mendapatkan username dan password voucher gift wifi.id, silakan kamu masuk pada tab voucher gift yang tadi sebelumnya udah saya kasih tau pada cara ke 1 sampai dengan ke 3.

7. Isikan username dan password voucher gift yang tadi didapatkan secara gratis pada tab wifi.id tersebut lalu klik login seperti gambar dibawah ini.

cara membuat akun voucher gift wifi.id

cara membuat akun voucher gift wifi.id

8. Saat klik login, otomatis tab anda akan di redirect ke halam ini. Nah pada tab ini silakan klik lanjutkan seperti gambar dibawah ini.

9. Selesai, sekarang anda sudah dapat internetan dengan WIFI.ID secara gratis.

[ baca juga : cara mengatasi wifi.id limited ]

Itulah cara membuat akun voucher gift wifi.id gratis, semoga cara ini dapat berguna bagi anda semua. Selamat mencoba, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah artikel ini agar saya dapat membantu anda.

Recent search terms:

Cara Membuat Akun Voucher Gift Wifi.id Gratis | admin | 4.5