Cara Mengganti Tema Android

Cara mengganti tema android terbaru dan dengan cara sangat mudah. Cara mengganti tema di hp android dapat dilakukan pada model hp android apa saja. Karena hp android merupakan smartphone yang memiliki fitur-fitur keren, namun dibalik fitur keren yang tersedia pada handphone android masih terdapat kekurangan, karena kita tidak dapat merubah tema dengan banyak pilihan tema pada handphone android tersebut.

cara mengganti tema android

cara mengganti tema android

Banyak sekali cara supaya kita bisa mengganti tema pada handphone android, tetapi syaratnya ya hp mesti sudah dalam keadaan root. Apabila smartphonenya belum di root ya otomatis gak bisa ganti tema. Maka dari itu saya ingin share bagaimana caranya agar anda bisa mengganti tema pada hp android tanpa root. Serta juga tanpa menggunakan launcher. Berikut ini cara-caranya, silakan diikuti dengan benar.

Baca Juga : cara menghapus aplikasi bawaan android

Cara Mengganti Tema Android

1. Silakan cari aplikasi Beautiful Icon Styler Trial di Google Playstore, jika sudah menemukan aplikasinya silakan anda download dan install aplikasi tersebut di handphone anda.

2. Apabila aplikasinya sudah terinstall di android anda, silakan anda jalankan aplikasi tersebut di hp anda. Pada tampilan pertama nanti anda akan di suruh memilih sebuah icon pack yang tersedia secara gratis di playstore atau menggunakan icon pack versi berbayar. Terserah anda mau memilih yang mana, tetapi saya sarankan yang gratis saja terlebih dahulu.

3. Silakan anda unduh aplikasi icon pack di playstore dan install sekalian aplikasinya di hp milik anda. Apabila sudah selesai menginstallnya, silakan anda menuju kembali ke aplikasi Beautiful Icon Styler App.

4. Jika sudah sukses, icon pack yang baru saja diinstall akan muncul di default icon packs tab, kemudian tombol “Apply” yang ada di sebelahnya. Selesai, sekarang HP android anda sudah memiliki tema dan icon baru.

Aplikasi Beautiful Icon Styler merupakan solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari solusi cara mengganti tema android tanpa diroot terlebih dahulu. Aplikasi ini juga tidak perlu dipasangkan launcher. Jadi HP android anda akan telihat lebih elegan dengan tema dan icon baru yang sudah anda install tadi.
Tetapi apabila anda ingin menggunakan launcher, launcher nya dapat di unduh untuk mengurangi resiko yang terjadi pada saat proses mengganti tema dan ikon di hp android milik anda.

Itulah cara mengganti tema android. Apabila ada yang ingin dipertanyakan silakan komentar pada artikel ini agar saya bisa membantu permasalahan anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Mengganti Tema Android | admin | 4.5