Cara Upload Foto Di Instagram Komputer atau Laptop

Cara upload foto di instagram melalui komputer (PC) atau laptop sekarang bisa dilakukan dengan mudah berkat bantuan aplikasi Gramblr. Dengan software tersebut, anda dapat mengunggah foto ke instagram melalui komputer, karena sebelumnya banyak orang yang mengetahui bahwa mengunggah foto ke instagram hanya bisa dilakukan pada perangkat android maupun IOS.

Aplikasi pengunggah foto ini juga gratis, jadi anda bisa menggunakannya sesuka anda. Karena dengan adanya aplikasi ini anda akan dipermudah dalam melakukan pengunggahan foto melalui komputer atau juga laptop. Maka dari itu, silakan anda coba sendiri aplikasi ini untuk mengupload semua foto yang ada pada komputer atau laptop yang pernah anda simpan sebelumnya. Ikuti cara upload foto di instagram pada artikel dibawah ini dengan benar.

Cara Upload Foto Instagram Di Komputer

1. Silakan anda download terlebih dahulu aplikasi Gramblr disini : http://gramblr.com/uploader/

2. Jika sudah silakan anda install aplikasi tersebut pada komputer atau laptop anda.

3. Setelah itu silakan anda buka aplikasi tersebut dan sign up pada aplikasi tersebut dengan sekaligus menautkan akun instagram anda.

4. Jika telah berhasil mendaftar, silakan anda login hingga sukses masuk pada halaman aplikasinya seperti ini.

5. Apabila sudah berada seperti gambar diatas, silakan anda pilih foto yang mau di upload dengan cara mengklik tepat di tulisan Drag and Dro an image or Video, or Click Here to Start.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Followers Instagram Dengan Auto Followers Instagram

6. Diamkan sejenak hingga gambar muncul pada aplikasi tersebut seperti gambar dibawah ini lalu klik Save di sebelah kanan.

7. Jika sudah silakan anda klik Continue seperti gambar dibawah ini. Sedangkan Filters berguna untuk mengedit gambar dan Motion membuat gerak pada gambar yang dituju.

8. Lalu klik Send seperti gambar dibawah ini.

9. Selesai sekarang gambar anda telah berhasil terkirim ke akun instagram milik anda.

10. Silakan anda cek pada akun instagram anda, dan terbukti foto yang tadi di upload sudah benar-benar terkirim pada akun instagram milik kamu seperti hasilnya dibawah ini.

Itulah cara upload foto di instagram lewat komputer ataupun Laptop, semoga dengan adanya artikel ini anda tidak mengalami kesulitan kembali pada saat hendak mengupload foto ke instagram melalui komputer. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan seputar artikel ini silakan anda komentar pada kolom dibawah artikel ini agar saya dapat membantu anda. Terima kasih sudah berkunjung pada blog saya.

Cara Upload Foto Di Instagram Komputer atau Laptop | admin | 4.5