Cara Menyimpan Foto Dan Video Dari Instagram

Cara menyimpan atau download foto dan video dari instagram mungkin saat ini banyak yang belum mengetahui Cara Menyimpan Foto Dan Video Dari Instagram tersebut. Mengambil foto maupun video dari instagram sebenarnya bisa kamu lakukan sendiri tanpa harus menggunakan software. Biasanya foto dan video bisa kamu download dari handphone android dengan menggunakan browser yang ada pada ponsel tersebut, untuk itulah anda tidak lagi membutuhkan software maupun aplikasi untuk dapat mengunduh foto dan video dari instagram.

Biasanya seseorang yang menyukai foto dan video yang ada di instagram mereka, pasti orang tersebut hendak memilikinya agar dapat berbagi video maupun foto tersebut melalui akun instagram anda sendiri, maka dari itu tidak heran banyak orang yang mencari cara menyimpan foto dan video dari instagram, untuk itu silakan kamu ikuti cara di bawah ini dengan baik dan benar agar kamu bisa berhasil menyimpan foto dan video di handphone android anda.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Dari Instagram

1. Silakan kamu buka aplikasi instagram di ponsel android kamu, kemudian cari foto maupun video yang hendak kamu download

2. Jika sudah menemukan foto dan video yang mau di download, silakan kamu pilih pada bagian bawah pojok kanan pada foto tersebut yang mau di download

3. Jika sudah ketemu seperti gambar di atas silakan kamu tekan pada bagian tersebut hingga muncul tampilan seperti gambar di bawah.


4. Jika sudah muncul tampilan seperti di atas, silakan kamu klik pada bagian Salin URL Berbagi. Nanti secara otomatis kamu akan mendapatkan link foto atau video tersebut yang hendak anda download, tanda seperti foto dibawah ini berarti link foto atau video sudah berhasil anda dapatkan.

5. Jika sudah mendapatkan link foto atau video dari instagram, silakan kamu buka browser apa saja di smartphone android anda.

Baca Juga : Cara Menambah Followers Instagram

6. Jika sudah silakan kamu paste link foto atau video dari instagram tadi yang sudah anda dapatkan pada bagian kolom URL pada browser android lalu kamu go

7. Jika sudah, nanti di browser kamu akan muncul tampilan foto atau video dari instagram. Silakan kamu tekan terus pada foto atau video tersebut di browser android anda hingga muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini lalu tekan save image.


8. Selesai, sekarang anda sudah berhasil menyimpan foto atau video dari instagram.

Mungkin itulah cara menyimpan foto dan video dari instagram melalui android. Semoga dengan adanya artikel ini kamu tidak akan mengalami kesulitan lagi pada saat hendak menyimpan foto yang ada di instagram. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar pada kolom komentar yang ada di bawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung pada blog saya.

Cara Menyimpan Foto Dan Video Dari Instagram | admin | 4.5