Cara Mengganti Icon Baterai Android

Cara mengganti icon baterai android dengan mudah, banyak orang bertanya bagaimana cara mengganti icon baterai android dan icon sinyal android. Mungkin penyebabnya yaitu anda mulai merasa bosen karena tampilan icon di smarpthone kamu tidak ada perubahan tampilan icon sejak dari pertama kali membeli smartphone tersebut. Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan melanjutkan artikel sebelumnya cara mengganti icon sinyal pada android yang masih berhubungan dengan artikel yang satu ini.

cara mengganti icon baterai android

cara mengganti icon baterai android

 

Syarat dan bahan yang harus terpenuhi

1. Handphone android kamu harus sudah dalam keadaan ROOT
2. Xposed Installer, kamu bisa download software ini di google untuk versi terbarunya.
3. Module icon baterai android yang saya cantumkan dibawah ini :

Silakan kamu pilih dan download salah satu icon modul diatas yang telah saya sediakan. Apabila telah didownload, silakan kamu ikuti cara penginstallannnya dibawah ini.

Cara Mengganti Icon Baterai Android

1. Silakan kamu download dan install terlebih dahulu Xposed Installer di google pada ponsel android anda, kemudian download dan install salah satu icon module baterai android yang sudah saya sediakan diatas.
2. Buka aplikasi Xposed Installer lalu masuk ke Framework, jika sudah silakan pilih Install/Update kemudian pilih tombol Reboot.
3. Apabila handphone android kamu sudah hidup lagi, silakan kamu buka kembali Xposed Installer lalu pilih bagian modules dan centang pada icon baterai android yang ingin anda ganti.
4. Jika sudah silakan pilih tombol reboot lagi, dan tunggu hingga menyala. Apabila telah menyala, silakan kamu lihat pada icon baterai android yang sudah anda ganti barusan. Jika icon nya sudah terganti berarti kamu telah sukses melakukan proses penggantian icon pada handphone anda, apabila belum terganti iconnya silakan ulangi cara diatas dengan benar dan teliti kembali.
5. Selesai, silakan nikmati tampilan icon terbaru pada handphone android anda.
Itulah cara mengganti icon baterai android dengan mudah, semoga cara diatas dapat anda pahami dengan mudah dalam melakukan proses pergantian icon baterai android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada hal yang perlu anda tanyakan, silakan komentar pada artikel dibawah ini.
Cara Mengganti Icon Baterai Android | admin | 4.5