Cara Memasang Anti Copas Pada Blog

Cara Memasang Anti Copas Pada Blog, cara pasang anti copas pada blog biasa digunakan seorang blogger untuk menghindari artikel yang dibuatnya agar tidak dicopy paste dengan orang lain tanpa seizin pemilik artikel yang sah. Seorang yang sering menulis artikel murni 100% dari hasil ketikkannya pasti akan merasa kesal apabila artikel yang dia buat telah di copy paste oleh seseorang tanpa seizin dia.

Artikel yang berkualitas merupakan artikel yang memili kualitas keyword terbaik pada pencarian google, jika suatu artikel dicopas tanpa menyertakan sumber yang sah maka otomatis artikel hasil copasan tersebut akan menjadi saingan anda dalam mesin pencari google. Untuk itu, bagi kita yang sering menulis artikel 100% no copas lebih baik memasang anti copas agar artikel kita tidak dicuri oleh orang secara diam-diam. Apabila artikel kamu sudah terlanjur dicuri oleh orang, silakan kamu laporkan pada google DMCA.

[ baca juga : cara memperkecil rank alexa blog ]

Sehubungan dengan maraknya orang yang mengcopas artikel di blog-blog maka dari itu saya akan menshare bagaimana caranya agar artikel kamu tidak dapat di copas oleh seseorang secara diam-diam, dengan menggunakan script yang dapat anda lihat dibawah ini dan silakan kamu ikuti cara agar artikel tidak bisa di copas pada blog dibawah ini.



Cara Memasang Anti Copas Pada Blog

1. Silakan kamu ambil scriptnya terlebih dahulu disini : Script Anti Copy Paste
2. Jika telah mendapatkan scriptnya, silakan kamu pergi ke dashboard blog kamu.
3. Pergi ke layout atau tata letak lalu tambahkan widget / add a gadget. 
4. Pilih HTML/Javascript dan masukkan script yang telah diambil pada cara pertama ke kolom yang telah disediakan.

5. Klik simpan atau save.
Jika sudah menyelesaikan cara diatas, silakan kamu lihat hasilnya dan coba mengklik kanan pada blog kamu. Sekarang blog kamu sudah tidak bisa dicopy paste oleh seseorang secara diam-diam.

[ baca juga : cara meningkatkan DA, PA, PR dan Backlink blog dengan mudah ]

Itulah cara memasang anti copy paste di blog, semoga cara agar artikel tidak bisa di copy paste pada blog ini bisa dapat kamu gunakan agar artikel kamu tidak mudah dicuri oleh orang tanpa seizin dari kamu. Jika ada yang mau ditanyakan tentang cara membuat anti copy paste di blog, kamu bisa berkomentar pada artikel dibawah ini. 

Cara Memasang Anti Copas Pada Blog | admin | 4.5