Cara Download Video Di Youtube Tanpa Software Dengan Cepat

Cara download video di youtube tanpa software, gratis dan sangat mudah. Untuk dapat download video di youtube dengan mudah tanpa software. Kamu bisa melakukan cara-caranya dibawah ini dengan baik dan benar agar tidak terjadi error pada saat proses mendownload.

baca juga : cara daftar akun wifi.id 2016

Di youtube kita dapat melihat video seluruh dunia yang mereka share pada situs tersebut sehingga tidak jarang kita ingin mendownload video tersebut. Namun youtube sendiri tidak menyediakan pengunduhan pada situsnya, karena menurut pengelola youtube sendiri itu dapat membuat kerusakan hak cipta suatu video.

Karena pada situs youtube saat ini banyak sekali orang mengshare video yang sama. Padahal itu melanggar hak cipta. Sehingga pengupload sesungguhnya merasakan kerugian yang cukup besar dari proses duplikasi video tersebut. Maka dari itulah youtube sebenarnya tidak mengijinkan kita mendownload video yang ada disana.

cara download video di youtube

cara download video di youtube

Namun berhubung ada yang membutuhkan video tersebut dalam arti tidak menguploadnya lagi di situs youtube, maka saya akan share cara download video di youtube disini. Silakan ikuti cara-cara dibawah ini dengan mudah.

Cara Download Video Youtube Tanpa Software

1. Buka situs youtube, dan tuliskan nama video youtube yang mau anda download di pencarian video pada youtube. Jika sudah silakan klik video tersebut, kemudian klik kana video tersebut dan salin url video seperti gambar dibawah ini.

2. Jika sudah mendapatkan url video dari youtube, kamu silakan mengunjungi situs save from untuk dapat mendownload video dari youtube tersebut tanpa software. silakan kunjungi situs idsavefrom ini id.savefrom.net
3. Jika sudah mengunjungi save from, silakan pastekan url video youtube yang tadi telah didapatkan pada kolom yang telah tersedia di idsavefrom.net lalu klik > seperti gambar dibawah ini.
4. Kemudian kamu bisa pilih berapa resolusi video yang kamu inginkan, semakin besar resolusi nya maka akan semakin besar ukuran file video tesebut. Lalu klik Unduh dan tunggu hingga selesai proses download tersebut.
5. Selesai, sekarang kamu telah berhasil mendownload video tersebut. Silakan kamu buka video tersebut untuk memastikan error atau tidak video yang telah kamu download. Jika video tersebut tidak error maka kamu telah sukses mendownloadnya. Namun, jika masih error maka kamu gagal mendownload nya karena file video tersebut corrupt.
Itulah cara download video youtube tanpa software. Semoga cara ini dapat digunakan dengan baik ya. Selamat mencoba dan jika ada hal yang mau ditanyakan silakan komentar pada artikel ini agar saya dapat membantu kamu dapat mengatasi permasalahan saat mengikuti cara artikel ini.
Cara Download Video Di Youtube Tanpa Software Dengan Cepat | admin | 4.5