Cara Download Dan Install Pokemon Go Di iOS

Cara download dan install pokemon go di ios indonesia banyak yang belum tau, karena game pokemon go baru tersedia di negara tertentu. Namun jangan khawatir, di artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara download pokemon go di iOS yang sudah termasuk dalam Apple ID.

Pada hari kemarin, saya juga sudah menjelaskan artikel seperti ini akan tetapi untuk di gunakan pada perangkat android. Nah di artikel kali ini saya diminta oleh kawan-kawan untuk membuatkan tutorial cara download pokemon go di iOS agar bisa dimainkan walaupun di negara indonesia.

pokemon go di iOS

Game Pokemon Go Di iOS

Sebenarnya pokemon go ini sudah tersedia di app store milik apple. Akan tetapi pihak apple sendiri baru merilis nya untuk pengguna di wilayah Australia, Jepang, United States, dan New Zealand. Maka dari itu, kita yang berasal dari indonesia tidak bisa menggunakan game ini. Namun itu dulu sobat. Walaupun game itu baru bisa di akses oleh user negara tertentu, kamu juga bisa kok bermain game ini di perangkat iOS walau berada di wilayah indonesia.

Syarat yang diperlukan yaitu anda harus mempunyai akun apple ID negara Australia, Jepang, United States, dan New Zealand.

Pokemon Go Di iOS

1. Silakan kamu logout terlebih dahulu akun apple ID yang saat ini digunakan.

Cara logout apple ID

cara download pokemon go di ios indonesia

– Masuk ke Settings
– Lalu pilih iTunes & App Store.
– Kemudian tap atau sentuh apple ID kamu yang bertuliskan seperti contoh ini : appleseed@icloud.com
– Nanti otomatis keluar notice pop up, lalu pilih Sign Out.

2. Membuat akun apple ID luar negeri yang support buat download dan bermain game pokemon go di iOS.

Cara Membuat Apple ID Luar Negeri

cara daftar apple id luar negeri

– Silakan masuk pada web apple berikut ini : Buat Akun Apple ID
– Kemudian pilih negara yang support seperti negara terdekat kita yaitu Australia.
– Isi semua data dengan benar agar tidak lupa pada saat jika hendak digunakan lagi
– Jika sudah klik Continue dan lihat kode verifikasi yang dikirimkan melalui e-mail kamu.
– Kemudian klik Verify.

3. Apabila anda telah membuat apple ID Australia, silakan login pada akun baru tersebut dan buka App Store lalu cari dan download game tersebut. Apabila telah selesai mendownload, buka game tersebut lalu silakan daftar game tersebut. Jika sudah selesai mendaftar, anda bisa langsung memainkan game yang seru ini.

Download pokemon go di ios dengan akun apple ID Australia melalui link berikut ini https://itunes.apple.com/au/app/pokemon-go/id1094591345?mt=8

Mungkin itu saja pembahasan cara download dan install pokemon go di ios. Semoga dengan adanya artikel ini, anda tidak mengalami kesulitan lagi pada saat hendak memainkan game terbaru di tahun ini. Selamat mencoba dan semoga beruntung menemukan pokemon yang banyak disekitar anda. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.

Cara Download Dan Install Pokemon Go Di iOS | admin | 4.5