Cara Daftar Wifi id Telkomsel Indihome Gratis Terbaru 2017

Cara daftar wifi id – cara mendaftar wifi id gratis bisa dilakukan dengan mudah, karena sudah banyak fasilitas wifi dari wifi id ditempat umum. Dengan wifi.id kita dapat mengakses situs dengan kecepatan 1 MB per second hingga 10 MB per second, maka dari itu banyak orang yang mencari cara agar dapat internetan wifi.id secara gratis.

Banyak sekali blog yang mengulas cara daftar wifi id komunitas kampus namun mereka tidak menjelaskan secara terperinci agar bisa mendapatkan full akses selama 24 jam nonstop. Jika tidak, maka anda hanya bisa menggunakan internet wifi.id secara gratis dalam waktu 15 menit saja. Untuk itu saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar wifi id telkomsel secara gratis tanpa waktu limit 15 menit. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan baik dan benar.

Baca juga : Cara Login Wifi.id Gratis

Cara Daftar Wifi id Gratis 

1. Silakan anda sambungkan wifi.id pada laptop. Jika sudah, tunggulah beberapa saat hingga browser terbuka dengan sendirinya dan mengarah otomatis ke halaman login wifi.id seperti tampilan pada gambar yang telah saya screenshoot dibawah ini.

2. Jika dibrowser sudah muncul seperti gambar diatas, silakan anda klik banner Dapatkan FREE WIFI serta konten dan aplikasi GRATIS @wifi.id. Berikut tampilan banner nya.

3. Apabila banner tersebut sudah anda klik, maka otomatis browser anda akan diarahkan menuju tampilan wifi.id selanjutnya seperti gambar berikut.

4. Jika pada browser kamu sudah muncul tampilan seperti gambar diatas, silakan anda klik banner Klik Disini untuk akses Free Wifi. Seperti gambar dibawah ini.

5. Apabila anda sudah mengklik banner tersebut, anda akan otomatis di redirect kembali browser anda menuju halaman registrasi free wifi. Jika sudah dihalaman tersebut silakan isikan dengan lengkap dan gunakan email yang masih aktif kemudian klik LOGIN, berikut form registrasinya.
6. Apabila sudah mengklik login, otomatis browsermu akan diredirect ke hamalan login free wifi.id. Nah pada tampilan browser yang baru diredirect itu silakan anda isi email dan password yang telah anda buat barusan lalu klik LOGIN, berikut tampilannya.

7. Jika sudah klik Login, anda akan otomatis dibawa ke halaman wifi.id baru lagi, nah pada tampilan baru tersebut silakan anda klik LANJUTKAN agar internet wifi.id dapat tersambung. Berikut tampilannya.

8. Silakan anda buka google.com untuk mengecek apakah sudah tersambung atau belum internetnya, jika sudah berarti anda telah sukses mengikuti cara-cara di artikel ini dengan baik dan benar. Apabila belum bisa dibuka, berarti anda harus mengulang kembali cara-cara ini dari awal.
Itulah Cara Daftar Wifi id Telkom. Ikuti cara-cara diatas dengan benar agar kamu tidak mengulang kembali cara-caranya apabila gagal. Dan apabila waktu durasi tiba-tiba abis silakan anda lakukan dari cara pertama. Tetapi saat daftarnya silakan ganti dengan email sebelumnya. Anda dapat meminta e-mail teman yang sering menggunakan media sosial agar e-mail tersebut valid. Semoga cara daftar wifi id indihome gratis ini dapat bermanfaat, selamat mencoba.

 

Cara Daftar Wifi id Telkomsel Indihome Gratis Terbaru 2017 | admin | 4.5