Smartphone Asus Zenfone Murah Terbaru

Smartphone Asus Zenfone Murah Terbaru

Asus Zenfone murah bisa Anda dapatkan informasinya hanya di sini. Beberapa waktu belakangan ini vendor yang lebih dikenal dalam produksi laptopnya mulai merambah ke pasar smartphone dengan seri Zenfone-nya. Nampaknya Asus tidak setengah-setengah dalam meraih peluang di pasar smartphone ini terbukti dari ponsel-ponselnya yang laris manis di pasaran dan bisa menjadi alternatif bagi pengguna smartphone yang sudah jengah dengan vendor-vendor lain dengan patokan harga yang tinggi padahal spesifikasinya tidak beda jauh. Ini dia beberapa ponsel Asus murah dan juga ulasan spesifikasinya khusus untuk referensi Anda.
ASUS Zenfone Go 16 GB
Promo Asus Zenfone murah yang pertama adalah seri Go dengan kapasitas memori 16 GB dan RAM 2 GB. Ukuran layarnya cukup besar yaitu 5 inchi dengan fitur dual SIM yang memudahkan Anda untuk mengelola dua nomor sekaligus tanpa harus gonta ganti handphone. Prosesor yang digunakan untuk mendukung kapasitas RAM yang lumayan mumpuni adalah Mediatek MT6580 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Kamera yang dipasangkan adalah 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Spesifikasi smartphone yang lumayan tersebut sudah bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 1.699.000.
ASUS Zenfone 2 Laser
Asus Zenfone murah baru yang direkomendasikan selanjutnya adalah Zenfone 2 Laser dengan harga masih di bawah dua juta rupiah. Layarnya berukuran 5 inchi dengan corning gorilla glass 4. Kapasitas memori internal yang tersimpan adalah 8 GB dengan kapasitas RAM 2 GB yang didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 Quad-Core 1.2GHz dan sistem pengolah grafis GPU Andreno 306, plus sistem operasi Android v5.0 Lollipop. Kemampuan kamera yang disematkan untuk kamera utama adalah 8 MP dan kamera sekundernya 5 MP. Seluruh spesifikasi Zenfone 2 Laser ditopang dengan kapasitas baterai 2070 mAh dan dijual dengan harga Rp. 1.929.000.
ASUS Zenfone 4C
Rekomendasi promo Asus Zenfone murah yang tidak kalah keren adalah Zenfone 4C dengan pilihan warna yang catchy dan juga pas untuk kalangan anak muda yang dinamis. Layarnya berukuran 4,5 inchi dan sudah support duam SIM berukuran mikro. Kapasitas memori internalnya adalah 8 GB dengan RAM 1 GB. Mesin prosesornya menggunakan Intel Atom Z2520 Dual-core 1.2 GHz dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang bisa di-upgrade hingga v5.0 Lollipop. Kamera belakangnya disematkan 5 MP dengan kamera depan 0,3 MP. Harga terbaru untuk handphone ini adalah Rp. 1.399.000. Dapatkan produk Asus Zenfone terbaru dengan harga yang paling murah hanya di Bhinneka.com. Anda bisa mendapatkan berbagai promo dengan penawaran yang menarik dan barang dari para penjual ponsel terpercaya dan profesional. Dapatkan segera sebelum kehabisan berbagai promo Asus Zenfone murah.

Smartphone Asus Zenfone Murah Terbaru | admin | 4.5