Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Terbaru

Advertisement

Cara menghentikan update otomatis aplikasi android mungkin banyak yang masih pada belum tau cara untuk menghentikan update otomatis tersebut. Sebenarnya update otomatis ini cukup berguna bagi smartphone android anda akan tetapi jika pada saat terjadi sewaktu-waktu akan di lakukan update bisa saja kuota handphone anda akan mulai berkurang derastis akibat update otomatis yang di lakukan oleh gadget android anda.

Biasanya update otomatis akan dilakukan dengan sendirinya oleh gadget anda apabila terdapat pembaruan sistem yang terjadi pada aplikasi di gadget android anda. Untuk itu apabila anda hendak mencegah pemborosan kuota yang terjadi disaat sistem tiba-tiba melakukan update dengan sendirinya tanpa kita sadari. Tentu saja itu akan membuat kita jengkel karena tiba-tiba kuota kita akan berkurang dengan drastis hanya dalam waktu beberapa menit saja. Maka dari itu silakan kamu lakukan update otomatis aplikasi android anda dengan cara menghentikan update otomatis aplikasi android dibawah ini.

Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android

1. Silakan kamu nyalakan terlebih dahulu handphone yang anda pegang saat ini lalu silakan terlebih dahulu anda pergi ke setting atau setelan dan cari aplikasi play store android di hp anda kemudian silakan kamu tekan tombol bagian menu lalu pilih settings.

Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Terbaru

Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Terbaru

2. Lalu silakan kamu uncheck atau menghilangkan ceklis pada bagian auto update apps.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password Wifi

3. Mungkin itu saja caranya, jika kamu hendak menghentikan update otomatis aplikasi androidnya satu persatu silakan buka aplikasi yang terinstall pada playstore android anda lalu silakan hilangkan centang yang ada pada pilihan allow automatic updating.

Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android

Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android

Itulah cara menghentikan update otomatis aplikasi android. Semoga dengan adanya artikel diatas kuota anda tidak akan boros apabila tiba-tiba terjadi pembaruan aplikasi pada smartphone android anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada yang mau ditanyakan, silakan anda komentar pada kolom komentar yang ada dibawah artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Menghentikan Update Otomatis Aplikasi Android Terbaru | admin | 4.5