Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

Advertisement

Cara mengganti font android tanpa root saat ini dapat dilakukan dengan cara terbaru dan mudah. Sebagai pemilik handphone android tentu saja kita ingin mempunyai handphone android yang terlihat keren dan juga indah dilihat baik segi luar maupun sistem operasinya.

[ baca juga : cara mengganti icon baterai android ]

Untuk itu bagi kamu kamu yang ingin mempercantik tampilan font pada handphone android silakan ikuti cara dibawah ini agar font smartphone anda dapat berubah menjadi lebih keren dari sebelumnya yang masih dalam versi font bawaan saat pertama kali beli.

Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

1. Kamu download terlebih dahulu aplikasi fontomizer yang sudah saya sediakan disini : download

2. Jika sudah kamu download, silakan kamu install aplikasi tersebut kemudian kamu buka aplikasi tersebut.

[ baca juga : cara mengganti icon sinyal android ]

3. Saat aplikasi tersebut dibuka, kamu akan melihat tampilan list font yang bisa anda pilih dan download seperti gambar dibawah ini.

4. Pada saat ingin mendownload, silakan gunakan browser pada handphone anda yang paling ringan agar HP anda tidak berat saat melakukan proses download seperti contoh browser yang paling ringan menurut saya yaitu adalah opera.

5. Jika sudah selesai mendownload font yang tadi sudah kamu pilih, silkan install font tersebut yang baru anda unduh.
6. Setelah font tersebut terinstall pada smartphone anda, silakan kamu buka settings > display > font, kemudian pilih font yang tadi baru saja anda install

7, Setelah itu, otomatis handphone anda akan meminta restart dengan sendirinya. silakan kamu pilih restart now dan tunggu hinga proses restart selesai.

8. Selamat, sekerang handphone anda lebih terlihat keren dengan tampilan font baru.

Itulah cara mengganti font android tanpa root terbaru dengan cara paling mudah, semoga cara ini dapat berguna bagi anda dan silakan mencoba. Bila ada yang mau anda tanyakan silakan komentar pada artikel di bawah ini.

Advertisement
Cara Mengganti Font Android Tanpa Root | admin | 4.5