Cara Mendapatkan Domain Murah

Advertisement

Cara mendapatkan domain murah, beli domain murah bisa kita lakukan di berbagai situs penyedia domain. Bahkan kita bisa mendapatkan domain gratis secara cuma-cuma. Bagi anda yang mau membeli domain mungkin cara ini sangatlah efektif agar kamu bisa menentukan kapan pas nya anda membeli domain agar bisa mendapatkan harga termurah dan juga diskon besar-besaran.

[ baca juga : cara mendapatkan hosting premium gratis ]

Untuk bisa mendapatkan domain murah sangatlah mudah, anda hanya perlu update di berbagai situs penyedia domain seperti godaddy, namecheap, exabytes dan lain sebagainya. Biasanya situs penyedia domain mengadakan event besar-besaran tiap tahunnya dan event tersebut adalah diskon pembelian domain ataupun hosting yang bisa mencapai diskon 90%. seperti contohnya harga domain normal yaitu berkisar antara $9-$13 namun pada saat diskon anda bisa membeli domain dengan harga mulai dari $0,99-$1,99 tergantung eksistensi domain yang anda pilih misalkan .com, .info, .org, .net dan masih banyak lagi saat diskon itu masih berlaku pada domain yang sudah ditentukan.

Biasanya penyedia domain memberikan diskon besar-besaran pada saat akhir-akhir tahun dan hari-hari besar, seperti contohnya yaitu hari menyambut tahun baru, hari menyambut natal, hari menyambut ulang tahun situs penyedia domain tersebut dan hari lainnya yang memperingati hari-hari besar di luar negeri sana.

Apabila anda sudah menemukan diskon yang pas bagi anda, silakan beli domain pada situs penyedia domain tersebut sebelum diskon itu hilang. Kebanyakan situs penyedia domain memberikan diskon pada domain bereksistensi .com, karena domain .com merupakan domain yang menduduki ratting paling atas saat ini. Sehingga domain .com merupakan domain yang populer di mesin pencarian google, karena domain .com bersifat umum atau universal.

[ baca juga : cara memilih nama domain yang bagus untuk SEO ]

Saat anda membeli domain yang diskon biasanya harganya masih tetap sekitar $9-$13, namun anda jangan khawatir dengan hal itu karena situs penyedia domain sengaja melakukan hal itu.Untuk mendapatkan diskon supaya harganya yang semula masih mahal akan berubah menjadi murah, kamu bisa memakai kupon diskon yang sudah diberitahukan pada situs penyedia domain tersebut. Saat kamu memakai code kupon tersebut maka otomatis harga domain yang mau anda beli akan terpotong dengan sendirinya sesuai dengan berapa persen diskonnya. Jadi intinya untuk mendapatkan domain murah ini kamu harus pinter-pinteran mencari event diskon pada situs penyedia domain.

Jika kamu telah mempunyai domain, blog yang kamu miliki bisa mudah di ingat oleh pengunjung. Maka dari itu, silakan kamu cari nama domain yang unik dan saya sarankan nama domainnya jangan melebihi dari dua kata.

Apabila anda ingin mendapatkan domain secara gratis, kamu bisa menjadi refferal pada situs penyedia domain dan juga hosting. Jika sudah memiliki point yang cukup, silakan tukarkan point tersebut menjadi domain.

Itulah cara mendapatkan domain murah secara mudah, semoga cara ini dapat berguna bagi anda yang akan membeli domain dengan harga yang terjangkau. Jika ada yang mau anda tanyakan silakan komentar pada artikel dibawah ini.

Advertisement
Cara Mendapatkan Domain Murah | admin | 4.5