Cara Membuka Situs Yang Di blokir Di Android Tanpa Software

Cara Membuka Situs Yang Diblokir – Cara membuka situs yang di blokir di android tanpa software ini cukup mudah dan tidak membutuhkan bantuan software serta script yang ada di internet untuk bisa membuka situs yang telah di blokir internet postif dan lain sebagainya. Anda hanya perlu menginstall extension VPN yang sudah tersedia di extension google chrome atau google play.

Cara Membuka Situs Yang Di blokir

Mungkin bagi anda yang merasa jengkel karena saat mengunjungi situs tiba-tiba terblokir sehingga tidak bisa membuka situs tersebut, contohnya situs download lagu yang saat ini banyak yang telah di blokir. Untuk itu saya share cara ini agar kamu bisa mendownload kembali lagu-lagu kesukaan anda di website yang telah terkena internet positif karena di anggap phising dan tidak memiliki hak ijin edar. Untuk itu silakan kamu ikuti cara membuka situs yang di blokir di android dibawah ini.

Baca juga : cara login wifi.id gratis 2016

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir

1. Buka google chrome, kemudian klik di pojok kanan atas bawah close(x)
2. Klik alat lainnya kemudian pilih ekstensi
3. Lalu kamu pilih Dapatkan Ekstensi Lainnya, maka otomatis anda akan di redirect ke halaman baru
4. Kemudian ketikkan “tunnelbear vpn” tanpa tanda kutip di pencarian ekstensi pada newtab tadi
5. Klik tambah ke chrome, lalu otomatis akan keunduh dengan sendirinya dan akan terinstall otomatis dengan sendirinya
6. Jika sudah terinstall, silakan kamu aktifkan VPN TunnelBear tadi. Jika sudah aktif silakan anda coba mengakses situs yang diblokir sebelumnya.
7. Selesai, sekarang anda dapat mengakses situs yang telah diblokir oleh internet positif.
Itulah cara membuka situs yang diblokir di chrome dan lain sebagainya. Sehingga kamu mendapatkan full akses ke semu situs tanpa ada halangan situs terblokir kembali. Semoga cara ini dapat digunakan dengan baik, dan jangan digunakan untuk hal-hal negatif. Apabila ada yang mau ditanyakan silakan komentar pada artikel ini agar saya dapat membantu. selamat mencoba dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog ini.

Recent search terms:

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Di Android Tanpa Software | admin | 4.5