Cara Membobol Wifi Paling Cepat Dengan 5 Cara

Jaman sekarang kalau kamu tak tahu cara membobol wifi, rasanya kamu sangat ketinggalan jaman dan tak bisa memanfaatkan perkembangan teknologi. Bagaimana tidak, sekarang itu sudah ada banyak aplikasi dan software yang bisa kamu gunakan buat bobol wifi. Sementara kamu kog masih bertahan dengan penggunaan kuota ponsel kamu, harganya sangat mahal kawan. Itupun kecepatanya tidak sehebat wifi.

Ada baiknya kalau kamu menggunakan wifi. Selain kecepatannya sangat stabil dan cepat, wifi sekarang juga banyak tersedia dimana-mana. Jadi dipasti kamu bisa menghemat pengeluaran bulanan kamu. Masak kamu mau download film menggunakan kuota ponsel, bisa jebol kantong kamu. Satu film kualitas HD sudah pasti menghabiskan kuota tidak kurang 1 GB. Nah, solusi paling bagus dan keren ya jelas menggunakan wifi. Mau download sebanyak apapun tidak masalah. Apalagi kalau itu wifi yang tersedia untuk umum. Yang bayar bukan kamu.

Cara Membobol Wifi Paling Cepat

Tak perlu kawatir kalau wifi di tempat-tempat umum dilengkapi dengan proteksi alias password biar tak semua orang bisa mengaksesnya. Atau dengan kata lain, hanya orang-orang tertentu yang tahu passwordnya saja yang bisa akses. Kamu tak perlu bingung, sekarang saatnya kamu jadi hacker wifi. Caranya gampang, cukup pilih salah satu cara membobol wifi yang ada di bawah ini.

  1. Lewat Router

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk bobol wifi adalah menggunakan Router, cara ini adalah cara paling mudah dibanding yang lain. Kamu cukup memasukkan alamat IP192.168.1.1 serta username-nya. Maka kamu bakal langsung punya akses ke wifi. Cuma untuk cara ini kamu harus punya akses ke router atau wifi yang digunakan.

  1. Aplikasi Android

Nah bagi kamu yang kebetulan ponselnya sudah di root, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Android. kamu bakal bisa membobol wifi yang menggunakan sistem keamanan WPS. Meski sebenarnya kamu juga bisa menggunakan ponsel yang belum di root, tapi tak semudah yang sudah di root.

  1. Wireshark

Cara berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah dengan Wireshark. Ia adalah Network Protocol Analyzer salah satu Network Analysis Tool atau Packet Sniffer. Dengan menggunakan Wireshark kamu tidak hanya bisa membobol password WiFi, tapi kamu juga bisa menyadap orang lain.

Apalagi kalau kamu menggunakan Wireshark yang jaringanya terhubung dengan komputer orang lain. Maka bisa mengetahui lalu lintas data apa saja yang masuk dan keluar dari pengguna. Kamu pun bisa tahu jumlah penggunaan kuota, sampai untuk apa saja dan oleh siapa saja kuota tersebut.

  1. Aircrack

Alat berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk membobol jaringan WiFi di sekitar kamu adalah Aircrack. Dengan alat ini, kamu tidak hanya biosa membobol jaringan dengan jaringan WEP (Wired Equivalent Privacy), tetapi kamu juga bisa bobol WPA (Wi-Fi Protected Access). Maka tak salah jika alat ini banyak digunakan untuk menguji kekuatan password wifi.

  1. CMD Command Prompt Windows

Sementara kalau kamu orang yang pandai kode-kode jaringan, kamu bisa menggunakan CMD Command Prompt Windows. Pasalnya software ini adalah alat paling mudah untuk hack wifi, kamu cukup ketikkan “netsh wlan show network mode=bssid” pada CMD. Lalu CMD akan menganalisa buat kamu.

Nah itulah beberapa cara membobol wifi yang bisa kamu gunakan. Ingat bahwa cara ini bukan untuk kamu melakukan kejahatan, melainkan untuk kamu belajar mengantisipasi kejahatan.

Recent search terms:

Cara Membobol Wifi Paling Cepat Dengan 5 Cara | admin | 4.5