Cara Mencari Keyword Populer Untuk Artikel Blog

Advertisement

Cara mencari keyword populer untuk bisa meningkakan kualitas artikel blog kamu. Cara riset keyword dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, akan tetapi kali ini saya hanya akan menjelaskan cara termudahnya saja. Kepadatan kata kunci atau density sangat bervariasi, maka dari itu kita harus memperhatikan keyword supaya tidak melebihi 5% pada search engine. Maka dari itu, silakan kamu pelajari terlebih dahulu keyword yang anda incar.

Biasanya pada tiap mesin penelusur atau search engine memiliki kepadatan keyword density yang berbeda-beda. Sebagai contoh, jika di google hanya terdapat 5% maka bisa saja di yahoo terdapat 8%. Untuk kamu yang hendak memilik keyword, silakan lihat juga kepadatan keyword densitynya. Keyword yang baik digunakan yaitu keyword yang memiliki kepadatan density mulai dari 1,5% hinggat 3%.

[ baca juga : Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root Dengan Mudah ]

Jika sudah menentukan keyword yang anda incar, silakan cek kembali keyword density tersebut dan langkah selanjutnya yaitu tinggal menyetarakannya dengan search engine yang lainnya. Apabila keyword memang benar-benar telah memiliki densitynya 1,5-3,5% maka kamu sudah dapat memperjuangkan artikel kamu untuk dapat bersaing di mesin pencari ( search engine ) seperti google, yahoo dan bing.

Ingat, setiap tahun pasti algoritma search engine berubah-ubah. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintarnya memilih keyword yang baik untuk SEO dengan cara riset keyword yang benar agar artikel kita dapat memiliki kualitas keyword yang bagus. Untuk mencari Cara Riset Keyword, kamu bisa menggunakan beberapa tools yang sudah banyak disediakan pada website-website seperti contohnya pada website smallseotools yang sering digunakan oleh saya untuk mengecek keyword density pada artikel blog.

[ baca juga : cara mengganti tema android ]

Mungkin hanya itulah cara mencari keyword populer dengan cara research keyword menggunakan beberapa situs yang menyediakan keyword density checker. Semakin bagus keyword yang dibidik maka akan semakin awet juga keyword yang kita bidik di mesin pencari google. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini apabila anda mengalami kesulitas pada cara diatas agar saya dapat membantu anda.

Advertisement
Cara Mencari Keyword Populer Untuk Artikel Blog | admin | 4.5