Cara Live Video Di Instagram dengan Mudah dan Gratis

Advertisement

Cara live video di instagram banyak yang pada belum tahu, padahal dengan versi terbaru kita bisa streaming atau siaran langsung di fitur terbaru ini. Banyak sekali saat ini orang yang suka live atau siaran langsung dirumah seperti halnya menggunakan aplikasi bigo, camfrog dan lain sebagainya. Namun sangat jarang yang live pada saat jalan-jalan atau travelling. Maka dari itu, pihak instagram membuat fitur live streaming ini untuk dapat memanjakan kalian semua para pengguna instagram.

cara live video di instagram

Cara Live Video Di Instagram

Seperti halnya facebook yang telah lebih dulu membuat fitur siaran langsung, kali ini instagram juga sudah membuat live streaming di android maupun di iOS. Sehingga kamu tidak perlu lagi melakukan rekaman lalu disimpan dan di upload di instagram. Karena dengan adanya fitur live video di instagram ini kamu dapat dengan mudah memberitahukan kepada followers kamu bahwa kamu sedang melakukan apa. Sehingga kamu dapat langsung diketahui jika kamu memang benar-benar sedang travelling.

Dengan adanya fitur live streaming, kita juga dimudahkan dalam bersosialisasi terhadap pemirsa atau penonton siaran langsung yang kamu buat. Karena jika kamu melakukan streaming video ya jelas saja kamu juga real sedang mengerjakan sesuai dengan live streaming tersebut. Sehingga orang-orang akan percaya bahwa kamu tidak berbohong. Serta dengan adanya fitur ini kita tidak akan latepost atau membuat postingan gambar atau video di instagram tidak pada hari itu juga.

live video instagram

Baca juga : Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

Cara Live Video Di Instagram

  1. Buka play store google yang ada di handphone android kamu atau buka App Store yang ada di iOS kamu.
  2. Silakan kamu perbarui aplikasi instagram kamu dengan cara mencari aplikasi instagram di kolom pencarian. Lalu jika sudah ketemu, kamu bisa langsung memperbarui aplikasi instagram.
  3. Jika aplikasi instagram sudah kamu perbarui, silakan kamu masuk ke aplikasi instagram yang sudah di perbarui tadi.
  4. Apabila sudah, cari tulisan tombol live di akun instagram kamu.
  5. Jika tombol live tidak ada di akun, silakan kamu tunggu beberapa saat dan keluar aplikasi instagram terlebih dahulu baru beberapa saat kemudian masuk lagi.
  6. Selesai, sekarang kamu sudah bisa live streaming atau siaran langsung di instagram.
cara live video instagram

Cara Live Video Instagram

Itulah cara live video di instagram dengan mudah dan cepat sehingga kamu bisa segera live streaming atau siaran langsung di akun instagram yang kamu miliki. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa untuk follow akun saya dengan nama “rizkypujiandasapratama”. Terima kasih sudah berkunjung dan baca juga artikel lainnya di blog ini.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Live Video Di Instagram dengan Mudah dan Gratis | admin | 4.5