Cara Membuka Slot SIM Card Xiaomi yang Tersangkut alias Nyangkut

Mungkin banyak yang mencari cara membuka slot sim card xiaomi yang tersangkut di internet. Permasalahan ini juga saya alami sendiri sampai saat ini. Awalnya saya juga kaget ketika SIM card di hp xiaomi saya tidak mau keluar. Padahal biasanya tinggal saya tekan saja SIM card akan otomatis keluar dengan sendirinya, eh ini malah nyangkut. Permasalahan ini saya alami setelah 4 bulan membeli hp xiaomi yang saya pakai saat ini. Ya bisa dikatakan hp xiaomi memiliki kelemahan pada bagian slot SIM card, karena cukup banyak teman saya yang mengalami hal seperti saya ini.

Cara Membuka Slot SIM Card Xiaomi

Saat saya mencari cara membuka slot sim card xiaomi yang tersangkut dari berbagai jenis dan tipe xiaomi, saya belum menemukan artikel yang membahas ini. Sehingga saya hendak membuat artikel ini agar kalian bisa membuka slot sim card seperti saya. Namun bisa dibilang cara yang saya lakukan ini cukup berbahaya buat hp xiaomi anda. Dikarenakan anda harus mencungkil slot sim card di hp xiaomi anda agar dapat keluar dengan cara dipaksa.

Saat saya mencungkil slot sim card xiaomi dari lobang kecil yang merupakan tempat untuk melepas slot sim card pada mulanya. Hp xiaomi saya mengalami lecet sedikit pada bagian sekitar lobang tersebut. Namun hal ini menurut saya biasa saja, karena jika tidak saya keluarkan dengan paksa maka saya tidak akan bisa mengganti kartu saat kuota internet pada sim 2 jika sudah habis. Sebenarnya cara membuka slot sim card xiaomi yang tersangkut ini tadinya tidak mau saya share. Karena bisa membuat hp xiaomi anda mengalami lecet pada area lobang tersebut. Namun berhubung teman saya menyarankannya untuk di share, ya saya share saja cara membuka slot sim card xiaomi yang nyangkut ini.

Untuk mencungkil slot sim card di hp xiaomi, anda bisa menusukkan besi kecil bawaan saat pertama kali beli yang ada di dalam box hp xiaomi. Namun jangan dimasukkan sampai ujung lobang tersebut, silakan masukan sedikit saja bagian ujung besi kecil tersebut ke lobang. Lalu coba cungkil pada bagian lobang tersebut sambil perlahan menariknya keluar, lakukan secara hati-hati dan perlahan. Karena jika tidak ya bisa aja hp xiaomi anda lecet walaupun lecetnya tidak seberapa. Setelah itu jika anda hendak memasangnya kembali, silakan pasangkan solatip atau solasi bening. Hal ini dilakukan agar jika hendak mau membuka slot sim card di xiaomi yang nyangkut tadi, anda tidak perlu lagi mencungkil slot sim card di hp xiaomi.

Berikut adalah video tutorial cara membuka slot sim card xiaomi yang nyangkut khusus dibuatkan dari saya untuk anda hehehe.

Cara Membuka Slot SIM Card Xiaomi Tersangkut

Mungkin hanya itu saja cara membuka slot sim card xiaomi yang tersangkut. Semoga dapat bermanfaat ya artikelnya. Jangan lupa untuk memperbaikinya ke tempat pusat xiaomi yang ada di Jakarta jika kalian sedang berada disana. Jika mau cepet ya coba aja tanyakan ke counter service hp terdekat di daerah anda. Namun biasanya kalau mau lebih aman ya ke pusatnya aja, sekalian bawa kartu garansinya. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Recent search terms:

Cara Membuka Slot SIM Card Xiaomi yang Tersangkut alias Nyangkut | admin | 4.5