Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro dengan Mudah

Banyak sekali pemain game yang mencari cara mengubah mouse biasa menjadi macro untuk dapat bermain game lebih asik lagi. Seperti salah satunya game PB, di game ini tentu hal yang luar biasa jika kamu menggunakan mouse macro. Sebenarnya bisa atau tidak ya mouse biasa menjadi mouse macro, pasti kalian semua akan berpikir seperti itu. Jawabannya adalah bisa, kok bisa ya ? tentu saja bisa, soalnya kamu harus memakai software terlebih dahulu.

Saat ini sudah banyak sekali software yang tersedia untuk memudahkan kita bermain game, seperti salah satunya software X Button Mouse Control. Software ini berguna untuk mengubah mouse biasa jadi macro. Sehingga mouse biasa dengan harga yang terjangkau bisa memiliki fitur macro seperti layaknya mouse macro yang memiliki harga relatif lebih mahal.

cara mengubah mouse biasa menjadi macro

Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro

  1. Download terlebih dahulu X Mouse Button Control lalu install software tersebut
  2. Buka software X Mouse Button Control, lalu pilih ADD pada bagian kiri bawah.
  3. Pilih game yang mau di setting macro, misalkan game point blank ya dipilih point blank .exe
  4. Buka tab layer 2, lalu pada list left button kamu pilih Simulated Keys
  5. Lalu masukan kode

    Point Blank Online / Offline = “{WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP}”Special Force 2 = “{RMB}{WAITMS<70>}{LMB}QQ”

  6. Ubah menjadi 4 in another thread as mouse button is pressed dan centang ceklis pada “Only send if profile’s process is active” kemudian pilih “OK”
  7. Lalu buka Settings di bagian bawah kiri
  8. Pilih tab “Hotkeys” lalu ceklis “Enable global hotkeys” dan klik “Switch to layer 1” dan tekan CTRL + ALT + 1, lakukan hal yang sama pada “Switch to layer 2”
  9. Selesai

Untuk cara menggunakan software ini, kamu bisa menekan tombol CTRL + ALT + 1 untuk menu biasa pada saat didalam game. Sedangkan untuk mengaktifkan macro pada mouse biasa, kamu bisa menekan tombol CTRL + ALT + 2. Apabila game sudah selesai kamu harus menekan kembali CTRL + ALT + 1 untuk menonaktifkan auto QQ macro mouse kamu. Semoga dengan adanya artikel ini, kamu dapat segera mencoba cara mengubah mouse biasa menjadi macro di mouse kamu.

Recent search terms:

Cara Mengubah Mouse Biasa Menjadi Macro dengan Mudah | admin | 4.5