Cara Menggunakan Hotspot Shield Terbaru

Advertisement

Cara menggunakan hotspot shield terbaru dengan mudah, banyak orang mengira cara menggunakan hotspot shield vpn android gratis itu susah dan pada belum tahu. Sebenarnya bagaimana cara menggunakan hotspot shield yang benar. Nah, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengguanakan hotspot shield dengan mudah agar kalian dapat menggunakannya dengan benar.

Hotspot shield merupakan aplikasi yang digunakan untuk menyembunyikan IP Adress kita, seperti layaknya hidden IP yang mengganti IP adress asli ke IP adress yang lain. Biasanya aplikasi ini di pakai untuk mengakses situs-situs yang di blokir dan juga untuk menyembunyikan identitas diri sendiri sebagai perlindungan. Semoga aplikasi ini tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif ya kawan. Silakan lihat dibawah ini cara menggunakan hotspot shield terbaru dengan lengkap.

Baca Juga : Cara Mendaftar Paypal Terbaru 2016

Cara Menggunakan Hotspot Shield Terbaru

1. Silakan kamu download terlebih dahulu aplikasi Hotspot Shield disini : Hotspot Shield jika sudah selesai download, silakan kamu install aplikasi tersebut.

2. Apabila kamu telah selesai menginstall Hostpot Shield, otomatis akan ada icon Hotspot Shield seperti gambar dibawah ini. Silakan kamu klik 2x icon tersebut.

3. Selanjutnya kamu klik Connect lalu klik Continue.

 

4. Jika sudah mengklik continue otomatis IP adress akan terganti dan disana juga akan muncul negara mana saja yang bisa kita pakai IP adress nya, kamu dapat memilih sesuka anda seperti contoh gambar dibawah ini.

cara menggunakan hotspot shield

cara menggunakan hotspot shield

5. Selesai, sekarang kamu sudah dapat mengecek IP adress baru nya di google. Selamat menggunakan IP adress baru, dan saya harapkan cara ini tidak digunakan untuk hal yang negatif ya.

[ Baca Juga : Cara Mendapatkan Followers Facebook Gratis 2016 ]

Itulah cara menggunakan hotspot shield di iphone, semoga dengan cara ini kamu dapat browsing bebas tanpa ada kendala. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba IP adress baru, jika ada yang mau ditanyakan silakan berkomentar pada artikel di bawah ini agar saya dapat membantu anda.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Menggunakan Hotspot Shield Terbaru | admin | 4.5