Cara Membagikan Sinyal Wifi id

Advertisement

Cara share sinyal wifi.id agar bisa dipakai untuk banyak orang hanya dengan satu akun username dan password wifi.id, cara membagikan sinyal wifi.id ini bisa anda gunakan dengan menggunakan software. Karena membagikan sinyal menggunakan software menurut saya lebih mudah dibandingkan dengan menggunakan hardware atau menyettingnya terlebih dahulu menggunakan CMD.

Untuk melakukan cara membagikan sinyal wifi.id kamu harus terlebih dahulu login pada wifi.id, apabila sudah tersambung pada wifi.id silakan kamu download dan install software berikut ini. Software yang bisa digunakan ada 2 yaitu software Baidu Hotspot dan software Connectify. Software ini berguna untuk membagikan sinyal wifi apapun yang bisa di share ke berbagai laptop dan android.

Cara Membagikan Sinyal Wifi.id

Cara Membagikan Sinyal Wifi.id

[ baca juga : cara mengatasi wifi limited ]

Cara menggunakan software ini terbilang sangat mudah, karena dengan software ini anda dapat membagikan sinyal wifi secara gratis tanpa perlu membayar ke mode premium. Untuk itu, silakan kamu ikuti 2 cara dibawah ini dengan baik dan benar supaya anda sukses mengshare sinyal pada laptop anda agar dapat digunakan oleh banyak user. Pilih salah satu ya, saran saya sih gunakan baidu wifi hotspot saja, karena software ini jarang terjadi error dan full akses gratis tanpa berbayar.

Cara Share Wifi.id Di Laptop Dengan Baidu Wifi Hotspot
1. Kamu download dan install baidu wifi hotspot, link download baidu : “download“.

2. Silakan kamu buka software baidu wifi hotspot yang sudah di download dan di install.

3. Tunggu hingga pembuatan wifi selesai dan silakan kamu buat nama wifi dan password wifi sesuka kamu seperti gambar dibawah ini.

4. Selesai, sekarang kamu dapat menggunakan wifi buatan kamu di berbagai macam perangkat yang tersambung dengan sinyal buatan kamu dengan software tersebut.

Cara Share Wifi.id Di Laptop Dengan Connectify

1. Download dan install connectify terlebih dahulu disini : “download
2. Buka connectify, lalu setting pengaturan nya dan silakan kamu buat nama serta password wifi nya sesuka kamu, namun nama wifi di depannya harus ada tulisan Connectify-…, contoh nya seperti Connectify-Iki. Karena jika tidak, anda tidak akan bisa membuat wifi kecuali anda upgrade menjadi Pro connectifynya.

3. Selesai, sekarang kamu dapat menggunakan wifi yang baru saja dibuat di perangkat lainnya.

Itulah cara share sinyal wifi.id yang saya sarankan, semoga cara ini dapat berguna bagi anda dan selamat mencoba. Jika ada yang mau ditanyakan silakan kamu komentar di bawah artikel ini agar saya dapat membantu anda.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Membagikan Sinyal Wifi id | admin | 4.5