Cara Daftar Paypal Terbaru dengan Mudah dan Cepat 2017

Cara daftar paypal 2017 terbaru, cara mendaftar paypal gratis 2017Β lebih mudah dibandingkan mendaftar pada tahun sebelumnya. Cara daftar paypal dapat kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Paypal biasanya digunakan oleh beberapa orang untuk bertransaksi melalui online atau media dunia maya, jadi paypal ibaratkan sebuah bank yang ada pada kenyataan namun dalam versi dunia maya.

Cara daftar paypal dapat dilakukan oleh siapa saja, baik masyarakat kalangan kecil, masyarakat kalangan tengah dan masyarakat kalangan atas. Untuk dapat memverifikasi akun paypal, kamu harus mempunyai kartu kredit terlebih dahulu agar akun paypal kamu tersambung dengan kartu kredit kamu. Jika kamu sudah memverifikasikannya dengan kartu kredit maka secara otomatis akun kamu tidak akan terkena limit apabila melakukan banyak transaksi, karena jika tidak diverifikasi maka akun kamu akan terkena limit atau pendingnya pembayaran dan pengiriman uang jika melakukan banyak transaksi dalam satu harinya.

Baca Juga : cara mendapatkan hosting premium gratis

Untuk kamu yang mau membuat paypal, silakan kamu pikirkan lebih baik apakah akan membuat akun personal atau bisnis. Sesuaikan dengan kebutuhan anda agar bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Pada cara dibawah ini saya akan menjelaskan cara daftar paypal dalam versi akun personal, karena menurut saya banyak sekali yang membuat akun paypal personal dibandingkan paypal bisnis.

Cara Daftar Paypal

1. Pertama kamu masuk pada situs paypal resmi, kamu bisa langsung mengklik nya disini : PAYPAL
2. Jika sudah berada di homepage paypal, silakan kamu klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas untuk membuat akun paypal
cara daftar paypal

cara daftar paypal

3.Jika sudah mengklik Sign Up, silakan kamu pilih tipe akun paypal anda apakah dibuat untuk personal atau bisnis. Namun pada cara kali ini saya akan menjelaskan cara membuat akun paypal personal, jika sudah memilih silakan kamu klik Continue.
4. Selanjutnya kamu isikan email dan password akun paypal yang mau anda buat lalu klik Continue.
5. Kemudian isikan data diri anda yang akan dimasukkan ke akun paypal yang mau anda buat.
6. Jika semua telah diisi, silakan kamu ceklis pada toolbox yang sudah disediakan lalu klik Agree and Create Account.
7. Kemudian silakan kamu ikuti langkah selanjutnya hingga selesai dan jika sudah selesai, silakan kamu cek email untuk dapat memverifikasi akun paypal anda dengan cara mengklik link yang sudah dikirimkan ke email anda.
8. Selesai, sekarang kamu sudah mempunyai akun paypal yang bermodel personal. Untuk dapat memverifikasi akun tersebut silakan gunakan kartu kredit yang sudah saya jelaskan sebelumnya.
Kini akun anda sudah dapat dipakai untuk bertransaksi melalui internet.Β Semoga cara daftar paypal ini dapat berguna bagi anda yang hendak membuat akun bank online untuk bertransaksi di media online. Jika ada yang mau ditanyakan silakan kamu komentar pada artikel dibawah ini agar saya dapat membantu.

Recent search terms:

Comments

  1. Balas

  2. Balas

  3. Balas

  4. Balas

  5. Balas

  6. Balas

  7. Balas

  8. Balas

  9. Balas

  10. Balas

  11. Balas

  12. Balas

  13. Balas

  14. Balas

  15. Balas

  16. Balas

  17. Balas

  18. Balas

  19. Balas

  20. Balas

  21. Balas

  22. Balas

  23. Balas

  24. Balas

  25. Balas

  26. Balas

  27. Balas

  28. Balas

  29. Balas

  30. Balas

  31. Balas

  32. Balas

  33. Balas

  34. Balas

  35. Balas

  36. Balas

  37. Balas

  38. Balas

  39. Balas

  40. Balas

  41. Balas

  42. Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *