Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Dengan Mudah Dan Gratis

Advertisement

Cara menghilangkan iklan di BBM android terbaru secara gratis dan harus di root, sehingga kamu dapat melakukan cara menghilangkan iklan di BBM dengan mudah. Saat ini BBM pada android terdapat iklan yang cukup mengganggu kita untuk melihat pemberitahuan pada akun bbm kita. Maka dari itu berhubung banyak yang mencari solusi agar iklan tersebut dapat hilang, saya akan memberi tahu caranya agar ADS yang terdapat pada BBM kamu tidak akan muncul kembali.

Iklan pada bbm android bisa dikatakan mengganggu dan bisa juga tidak, karena iklan terdapat dua sisi bagi kita.

Sehingga bagaimana kitanya aja lagi berada pada hal yang diuntungkan oleh iklan ataup pada hal yang dirugikan oleh iklan tersebut. Untuk itu saya share pada artikel kali ini cara menghilangkan iklan di BBM android dengan mudah dan gratis.

Untuk dapat menghilangkan iklan pada aplikasi BBM android, kamu harus terlebih dahulu mempersiapkan alat dan bahan di bawah ini dan kamu harus mengikuti cara-cara dibawah ini dengan baik serta benar.

Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android

Syarat dan bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai berikut.

1. Handphone android anda harus di root terlebih dahulu untu dapat melakukan cara ini.

2. Download aplikasi BBM Mod terbaru disini

3. Root Explorer, kamu dapat mendownload aplikasi ini di playstore ataupun mbah google.

Langkah-langkah yang harus diikuti.

1. Masuk ke pengaturan, setelan Apps dan pilih BBM. Kemudian Force Close BBM tersebut.

2. Apabila sudah di Force Close BBM nya, silakan kamu buka Root Explorer yang sudah didownload sebelumnya. dan pastikan akses root sudah diberikan. Lalu kamu masuk ke folder data => data => com.bbm => files => bbmcore. Kemudian ceklis pada folder adsimages dan 3 file berikut ini bbmads.cfg, ads.db dan ads.db-journal.

3. Jika sudah menceklis file-file tadi, silakan kamu klik menu yang ada di pojok kanan bawah lalu pilih Permissions dan klik Ok seperti gambar dibawah ini.

4. Cek ke BBM kamu, jika iklan sudah menghilang berarti anda telah sukses melakukan cara ini. Tetapi jika belum, silakan kamu lakukan cara-cara diatas dengan benar dan teliti kembali.

5. Selesai

Itulah cara menghilangkan iklan di BBM android gratis dengan cara di root, semoga cara ini dapat berguna bagi teman-teman semua dan selamat mencoba. Jika ada hal yang mau ditanyakan, silakan berkomentar pada artikel ini agar saya dapat membantu.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android Dengan Mudah Dan Gratis | admin | 4.5