Cara Mendapatkan Hosting Premium Gratis

Cara mendapatkan bandwith dan disk space unlimited gratiscara mendapatkan hosting premium free dari situs yang ada di internet. Banyak sekali penyedia hosting unlimited secara gratis yang ada di internet, namun banyak orang yang belum tau link situs tersebut sehingga mereka masih menggunakan hosting gratisan yang bandwith serta disk space nya masih terbatas. Maka dari itu saya akan memberikan alamat situs penyedia hosting unlimited gratis yang dapat anda daftarkan dengan sangat mudah dan saya juga akan membahas cara setting nya pada situs tersebut.

Untuk mendapatkan hosting unlimited gratis silakan kamu kunjungi situs “Grendel Hosting lalu daftar pada situs tersebut dengan cara klik register dibagian atas, kemudian silakan isi data-data anda serta masukkan nama domain anda dan email untuk verifikasi. Jika sudah silakan klik kirim dan verifikasi akun Grendel Hosting anda pada link aktivasi yang dikirim pada email anda, jika email anda sudah terverifikasi silakan kamu setting domain nya agar dapat tersambung dengan hosting unlimited di Grendel Hosting. 
[ baca juga : cara mendapatkan domain gratis ]
Sebenarnya akun ini masih free atau gratisan. Walaupun akun anda gratisan, anda tetap sudah mempunyai bandwith dan disk space unlimited yang setara dengan kualitas hosting premium yang banyak tersedia di internet. Sehingga anda tidak perlu khawatir, walaupun akun anda gratisan tetap saja kualitasnya sama seperti premium.
Jika kamu belum tau cara setting domain dan hosting nya pada situs Grendel Hosting, silakan kamu ikuti cara dibawah ini agar kamu bisa menyettingnya dengan mudah.
1. Silakan masuk ke situs saat anda beli domain seperti contohnya GoDaddy jika anda membeli domainnya pada situs tersebut
2. Login pada situs saat anda membeli domainnya dan ganti nameserver pada situs domain anda menjadi nameserver Grendel Hosting. Berikut nameserver Grendel Hostingnya.
  • ns1.grendelhosting.com
  • ns2.grendelhosting.com
  • ns3.grendelhosting.com
  • ns4.grendelhosting.com
Masukkan ke empat nameserver tersebut pada situs domain anda seperti gambar dibawah ini

Jika sudah, silakan klik save/simpan. Apabila telah tersimpan, silakan kamu ke akun hosting kamu.
Pada akun hosting, silakan kamu buat web nya di Auto Installer, disana kamu bisa menggunakan wordpress, joomla dan lain sebagainya yang dapat anda gunakan pada platform web kamu.

Sebagai contoh, saya memilih menggunakan wordpress. maka saya klik logo wordpress tersebut dan otomatis akan di alihkan ke data pengisian. Pada pengisian tersebut silakan isi data-data dengan benar seperti contoh dibawah ini lalu klik install wordpress.
Sekarang kamu sudah mempunyai website versi wordpress, kamu dapat login pada link web saat pengisian data penginstallan wordpress diatas, seperti contoh tadi saya membuat link login nya http://sangatmudah.com/admin. Kamu dapat mengisi artikel seperti layaknya ngeblog pada wordpress di wordpress.com. Selesai, sekarang anda sudah memiliki website dengan hosting unlimited gratis.
Itulah cara mendapatkan hosting dan disk space unlimited gratis, semoga cara ini dapat bermanfaat bagi anda yang mau mencari hosting unlimited gratis. Selamat mencoba, jika ada yang mau ditanyakan silakan berkomentar dibawah artikel ini agar saya dapat membantu.

Recent search terms:

Cara Mendapatkan Hosting Premium Gratis | admin | 4.5