Cara Logout Wifi id Terbaru dengan Mudah dan Cepat

Advertisement

Cara logout wifi id terbaru, Jika kamu sering login gagal wifi.id mungkin ada yang belum tau cara mengatasinya karena belum logout akun wifi.id. Maka dari itu saya akan share cara logout wifi id agar akun wifi.id anda tidak tersangkut pada browser ( tidak login gagal ) dan dapat digunakan kembali.

Bagi anda para pengguna wifi.id, mungkin anda pernah mengalami login gagal pada saat memasukkan akun wifi.id yang masa aktif nya masih bisa digunakan. Hal itu juga pernah terjadi pada saya dan pada saat itu saya tidak tau harus login bagaimana lagi sehingga saya membeli akun wifi.id baru.

Setelah kejadian itu saya sadar bahwa akun tersebut masih tersangkut pada browser saya saat sebelum di logout dan di disconnect wifi.id nya, untuk itu saya akan menjelaskan cara logout wifi id terbaru dan cara ini sudah terbukti berhasil sehingga saya tidak perlu membeli akun kembali saat akun tersebut tersangkut kembali. Untuk dapat logout wifi.id, silakan kamu baca langkah-langkahnya dibawah ini agar akun wifi.id anda dapat digunakan kembali.

baca juga : Cara Login Wifi.id Gratis

Cara Logout Wifi id Terbaru

1. Anda login akun wifi.id seperti biasa terlebih dahulu untuk internetan. Namun pada saat anda akan mengklik lanjutkan seperti gambar dibawah ini, silakan copy URL wifi.id pada saat ingin melanjutkan. Atau jika anda tidak ingin menyimpan link tersebut, kamu dapat mendiamkan page tersebut untuk logout. Jadi di usahakan page tersebut jangan sampai ke close, tetapi jika terclose tiba-tiba, kamu bisa membukanya kembali lewat riwayat penelusuran pada browser anda.
cara logout wifi id

cara logout wifi id

Contoh link : welcome10.wifi.id/wifi.id-apt/default/landing/…….

Baca Juga : Cara Daftar Akun Wifi.id Gratis

2. Jika link atau page nya didiamkan, kamu dapat berinternetan semau kamu asalkan page atau link tersebut tetap ada. Karena kunci utama untuk dapat logout pada akun wifi.id terdapat pada page tersebut.

3. Jadi jika kamu mau logout tinggal klik LOGOUT saja yang berada pada tampilan page saat kamu pertama kali login. Setelah itu jangan lupa untuk disconnectkan wifi yang tersambung pada wifi.id agar sambungan tersebut memang benar-benar sudah terputus. Sehingga akun kamu tidak akan tersangkut kembali.
Mungkin hanya itulah cara logout wifi id dari saya agar tidak terjadi login gagal wifi.id, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Jika ada yang mau ditanyakan, silakan komentar di bawah artikel ini agar saya dapat membantu.

Recent search terms:

Advertisement
Cara Logout Wifi id Terbaru dengan Mudah dan Cepat | admin | 4.5